-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HMJ- Ilmu Hukum Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

    Serikat Aceh.
    Senin, 13 Desember 2021, 06.35 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    HMJ- Ilmu Hukum  Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

    Meulaboh -bidikindonesia.com Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Himpunan MahasiswaJurusan  Ilmu Hukum ( HMJ-IH ) menyelenggarakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1443 H. Senin, (13/12/2021).

    Adapun  kegiatan yang di gelar diaula utama  Universitas Teuku Umar  (UTU) sempat di hadiri oleh M.Yunus Bidin., SH.MH. Selaku dosen perwakilan daripada ketua prodi ilmu hukum dan beberapa elemen masyarakat Aceh Barat  dan puluhan mahasiswa Unibersitas Teuku Umar (UTU).

    Selanjutnya Dina Maulana selaku ketua panitia kegiatan tersebut mengatakan, acara itu mereka gelar sebagai bentuk rasa syukur dan kecintaan terhadap baginda Nabi SAW serta bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Allah dengan mengikuti perjuangan-  perjuangan yang telah di lakukan Rasullullah dan melakukan Sunnah-sunnahnya. Tutur ketua panitia.

    "Acara memperingati hari Kelahiran Maulid Nabi Muhammad SAW ini , penting peringati sebab dengan acara seperti ini menunjukan rasa syukur kita dengan kelahiran Rasullah yang telah membawa berbagai perubahan ke arah yang lebih islamiah" jelas dina pada saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

    Kemudian pada acara  peringatan maulid HMJ- Ilmu Hukum yang mengangkat tema "Menelusuri serta meneladani Suri tauladan di hari lahir nya baginda Rasulallah SAW",  juga memberikan  santunan kepada 6 orang Anak Yatim.

    Pada kegaiatan perinagatan maulid itu Mustafa selaku ketua HIMA-IH dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara maulid yang di selenggarakan oleh HIMA-IH,  UTU.

    "terimakasih kepada semuanya dan seluruh elemen baik dari masyarakat juga dari prodi ilmu hukum utu sendiri yang telah membantu dalam kelancaran kegiatan ini". ungkap Mustafa 

    Terakhir pada kegiatan tersebut Ustadz Rizki Awaludin  yang berasal  dari kota  Bireuen, yang  merupakan salah satu guru dipondok pesantren raudiatul mubarakah yang berada di Aceh Barat menjadi pengisi tausiah. (Akbar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini