-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT ke-47 Gegana, Danden Gegana : Pelihara Tradisi wujud rasa Syukur Demi kemajuan Bangsa dan negara

    Kamis, 02 Desember 2021, 03.45 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.com, Banda Aceh - Dalam rangka memperingati HUT Gegana Korbrimob Polri ke - 47 tahun, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan acara Syukuran, yang dilaksanakan di Mako Detasemen Gegana, Jl. T. Nyak Arief, Desa Lamgugob, Kec. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Kamis (02/12/2021)

    Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Akmal, S.E., M.M., menerangkan kepada media, "pelaksanaan kegiatan acara Syukuran ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Gegana Korbrimob Polri ke-47 tahun, kegiatan ini adalah salah satu agenda Tradisi Korbrimob Polri" terangnya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H., turut hadir dalam pelaksanaan acara Syukuran ini, seluruh Pejabat Utama Satuan Brimob Polda Aceh dan Keluarga Besar Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh.

    Didepan Danpusterad : Dandim 0103 Aceh Utara Paparkan tentang Konsep Strategi Binter di dunia Maya

    Adapun rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan acara Syukuran HUT Gegana Korbrimob Polri ke-47 tahun ini diantaranya adalah pemotongan Tumpeng Oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H. dan Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Akmal, S.E., M.M. yang diberikan kepada Personel Detasemen Gegana.

    "Kegiatan ini dilaksanakan Virtual secara serentak dijajaran Pasukan Gegana dan Detasemen Gegana Satuan Brimob daerah, diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan harapan semoga Gegana Korbrimob Polri khususnya Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara, sesuai dengan motto HUT Gegana ke-47 tahun ini yaitu Profesionalisme Gegana untuk Indonesia Maju", tutup Akmal.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +