-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Silaturahmi Kodim 0106/Ateng Bersama Komponen Masyarakat.

    Pujo
    Jumat, 03 Desember 2021, 02.13 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Takengon- bidikindonesia. Com Dalam rangka memelihara hubungan antara TNI dengan masyarakat serta mempererat tali silahturahmi antar sesama, kodim 0106/Ateng menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat bertempat di Aula Makodim, jalan Lut tawar, kec, Lut tawar, kab, Aceh Tengah. Jumat (03/12/21).

    Hal ini disampaikan oleh Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menyampaikan rasa terimakasih dan penghormatan kepada saudara-saudara yang telah berkesempatan hadir dengan kegiatan Silaturahmi ini untuk mempererat hubungan harmonis antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat dan pemerintah guna menciptakan kenyamanan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
    Ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi kami, sehingga kami dapat bertatap muka dan berkomunikasi sekaligus berkontribusi dalam menjaga perdamaian keamanan dan ketertiban di wilayah aceh tengah.

    Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan komponen masyarakat dan juga dimaksudkan sebagai ruang diskusi dalam mencari penyelesaian permasalahan bersama. kami harapkan dapat meningkatkan sinergitas kita dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat,” Ungkap Komandan kodim".

    Tambahnya ada kesempatan silaturahmi ini juga turut mengsosialisasikan dan meminta masyarakat agar ikut mengsukseskan Vaksinasi, mematuhi aturan PPKM Mikro dan protokol kesehatan yang berlaku demi mewujudkan bebas dari Covid – 19,”pungkasnya".
    Perwakilan dari komponen masyarakat Gunawan.(58) menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada Dandim 0106 / Aceh tengah yang telah menyelenggarakan acara temu ramah- tamah  dan tatap muka, kami siap mendukung program pemerintah  dan berpatisipasi  untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan untuk membangun Aceh, khusus nya wilayah Aceh tengah ini."Ungkapnya".

    Dalam acara tersebut tampak hadir 
    Dandim 0106/Aceh Tengah. Letkol Inf Teddy Sofyan, S.Sos, Pasi Intel Dim 0106/Aceh Tengah Kapten Inf Subekti, Pasi Log Dim 0106/Aceh Tengah Lettu Inf Mansur Budairi, Dan unit Intel Dim 0106/Aceh Tengah. Letda Inf Ridwan, Para Danramil jajaran Kodim 0106/Aceh Tengah, Panasehat komponen masyarakat Pak Gunawan, Panda Linge kab. Aceh Tengah, Wien Ali.
    Ketua komponen perempuan Ibu Radiati dan tamu undangan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +