-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek pangkalan kerinci Pelalawan melakukan pengecekan kartu vaksin terhadap pengendara mobil dan sepeda motor.

    Minggu, 26 Desember 2021, 07.23 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pelalawan-Bidik indonesia.com pada hari Minggu tanggal 26 Desember jam 17:20 menit Polsek pangkalan kerinci Pelalawan melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengendara sepeda motor di sepanjang jalan di depan Ramayana pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan provinsi Riau.



    Pemberlakuan pemeriksaan terhadap setiap pengendara motor pada sore hari ini, bertujuan untuk mempercepat pemberlakuan vaksinasi dan mengingatkan,agar masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, agar mevaksinasi dirinya sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa Sanya pentingnya vaksinasi ini,guna untuk memutus rantai penyebaran virus Corona covid 19 ini,ucap pak Leonardo.As.SH panit Reskrim.



    Lanjut pak Leonardo.As.SH. Panit Reskrim ia mejalaskan semoga dengan adanya himbauan kepada para pengendara motor timbul kesadaran untuk melakukan vaksinasi pada dirinya,apa lagi disaat liburan panjangnya ini, salah satu persyaratan pergi kemanapun wajib membawa sertifikat vaksin minimal vaksin kesatu dan kedua.



    Dengan adanya percepatan vaksinasi covid 19 ini diharapkan kedepannya bisa mengurangi resiko penyebaran virus Corona covid 19 sekaligus untuk memutus rantai penyebaran virus Corona covid 19 ini.tutunya.


    Reporter: Flafian Laia



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini