-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komsos Bersama Kepala Sekolah dan Dewan Guru di SMAN1 Pining

    Pujo
    Senin, 13 Desember 2021, 20.53 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Anggota Koramil 05/Pining Kodim 0113/ Galus Sertu Efriadi dan Serda Idinsyah mengunjungi SMAN 1 Pining, Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues, Selasa (14/12/2021) untuk melaksanakan komunikasi sosial bersama Kepala Sekolah dan Dewan guru.

    Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

    Dalam kesempatan tersebut, mengingatkan kepada para guru dan kepala sekolah agar selalu waspada dan mendata murid yang baru tiba dari dari rumah rumah yang berada di desa tempat tinggal mereka, serta memaksimalkan fungsi Posko Covid 19 di Desa Pining Kecamatan Pinung Kabupaten Gayo Lues.

    “Menghadapi Pandemi Covid 19 ini, kita harus terus meningkatkan kewaspadaan, fungsi Posko Covid 19 harus berjalan maksimal, Pendataan dan pemeriksaan Kesehatan terhadap murid yang baru kembali dari luar daerah harus wajib dilakukan, untuk mengantisipasi sejak dini Penyebaran Virus Corona,” ujar Babinsa.

    Danramil 05/Pining Kapten Inf M Sahrizal menyampaikan, “Puldater merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan kepala sekolah serta guru dan menyampaikan kepada para murid ” Pungkasnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +