-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komsos Bersama Warga Babinsa Koramil 04/KP Ajak Warga Vaksin.

    Pujo
    Sabtu, 18 Desember 2021, 19.45 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Bintara Pembina Desa Koramil 04/Kutapanjang Kodim 0113/Gayo Lues, Serda Samsuir melaksanakan kegiatan komunikasi sosial menghimbau masyarakat melaksanakan vaksin di Desa Kuta Ujung, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues, Minggu (19/12/2021).
    Serda Samsuir mengatakan, dalam upaya membantu pemerintah mempercepat penanganan pandemi covid -19 agar cepat berakhir salah satu nya dengan pemberian vaksin kepada setiap perorangan. Upaya pemberian vaksin bertujuan untuk memberikan kekebalan dan peningkatan sistem imun tubuh, sehingga dengan pemberian vaksin kepada setiap perorangan dapat mencegah tertular nya virus covid -19.

    Peran babinsa di masyarakat sebagai pembina dan penghubung informasi kepada masyarakat juga terus aktif mengimbau dan mengajak masyarakat nya untuk melaksanakan suntik vaksin tahap satu maupun tahap dua bagi yang belum melakukan vaksinasi. Salah satu metode himbauan dan ajakan kepada masyarakat melalui komunikasi sosial di wilayah binaan nya.

    Selain untuk menjalin kedekatan dengan warga binaan, kegiatan komsos juga menjadi sarana penyampaian informasi dan pesan. Seperti yang di lakukan Serda Samsuir babinsa koramil 04/KP yaitu dengan terus mengedukasi dan memberitahukan kepada masyarakat akan penting nya vaksinasi di masa pandemi covid-19 yang masih terjadi sampai saat sekarang ini.

    Dengan terus melakukan himbauan secara rutin di harapkan kesadaran dan pemahaman masyarakat akan penting nya vaksinasi covid -19 dapat di terima dan di laksanakan oleh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid -19 secara merata dan menyeluruh kepada masyarakat. Sehingga akan dapat tercipta kekebalan kelompok pada sistem imun tubuh di masyarakat, dengan tujuan agar tidak mudah tertular virus covid-19.

    "Himbauan dan ajakan untuk mengikuti vaksinasi covid -19 akan terus kami lakukan, kegiatan ini sekaligus sebagai kepedulian dan tanggung jawab kami terhadap kesehatan masyarakat di wilayah binaan kami," tutup nya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +