-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komsos Merupakan Tali Silahturahmi Terhadap Toga dan Tomas

    Pujo
    Kamis, 02 Desember 2021, 21.13 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Bati tuud Koramil 08/Blanpegayon Pelda Wagiman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama di Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Jum'at (03/12/2021).

    Danposramil Blangpegayon Pelda Wagiman mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Prajurit TNI AD dengan tokoh masyarakat, tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

    Selain itu, bagian dari program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat guna menjalin hubungan yang baik untuk menjalankan tugas sebagai Komando kewilayahan.

    Lanjutnya, memberikan imbauan kepada para tomas, toga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.

    Bati Tuud menyampaikan, tentang isu-isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat membantu mensosialisasikan kepada warga lewat kegiatan keagamaan, ibadah, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan masyarakat sendiri, ujarnya.

    "Dengan adanya komsos yang berkeliling di walayah binaannya, maka personel Koramil 08/Blangpegayon bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkapnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +