-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Koramil 04/ Bendahara Lakukan Karya Bakti Gotong Royong Bersama Masyarakat.

    Kamis, 02 Desember 2021, 22.06 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Documen poto,Koramil 04/Bendahara Gotong Royong Bersama Masyarakat Ciptakan Hidup Bergotong Royong


    ACEH TAMIANG, Bidikindonesia.com.

     Karya Bhakti Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang yang dilakukan oleh Danramil Kapten Inf P. Harahap beserta Anggota dan masyarakat melaksanakan pembersihan Puskesmas Sungai Iyu dan Kantor Mukim Sungai Iyu bertempat di Desa Kampung Masjid, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (03/12/2021).


    Dalam kegiatan tersebut Danramil mendorong semangat masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong royong saat melaksanakan pembersihan Puskesmas Sungai Iyu sampai dengan selesai, dengan tujuan agar masyarakat terbiasa dengan kerjasamanya.


    Kapten Inf P. Harahap memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong sangat memiliki arti penting pada setiap even kegiatan apalagi peran gotong royong untuk kelancaran pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.


    “Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat dan masih banyak manfaat dari gotong royong, “ kata Kapten Inf  P. Harahap


    Ditempat yang sama masyarakat yang ikut serta dalam gotong royong ini menyampaikan apresiasinya kepada TNI.


    Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta jajaran yang telah membantu pengecatan, Kami masih berharap agar kehadiran bapak ditengah-tengah masyarakat tetap mampu membawa semangat terutama semangat gotong royong yang akhir-akhir ini mulai pudar. Namun kami yakin dengan keberadaan bapak-bapak TNI ini dapat menepis sangkaan itu. Kami berharap wujud kerjasama yang sudah baik ini akan tetap terus dijalin guna kesejahteraan masyarakat,"ungkap nya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +