-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LBH SAJI LawFirm Dan LBH Samudera Pase Berikan Award Kepada Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon

    Andi Masta
    Rabu, 08 Desember 2021, 01.15 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Aceh Utara | Bidikindonesia.Com, Tidak seperti biasanya, Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon kedatangan tamu dari 2 Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yaitu Muzakir, S. H dari LBH Samudera Pase dan Rizal Saputra, S. H dari Samudera Access to Justice Initiative (SAJI) LawFirm. Kamis, 8 Desember 2021.


    Kedatangan kedua pimpinan LBH ini bertujuan mempererat silaturrahmi dan upaya saling mendukung dalam penerapan nilai-nilai etika profesi masing-masing dengan saling mensupport serta mengawasi. 


    Dalam kesempatan tersebut juga Ketua Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon juga menerima awards dari kedua lembaga ini terhadap penilaian pada pelayanan yang diberikan oleh petugas-petugas pelayanan khususnya PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon.


    Pada kesempatan tersebut, Muzakir, S. H selaku Ketua Umum LBH Samudera Pase menyatakan, "Kita sangat apresiasi terhadap pelayanan pada Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon yang mulai berbenah sejak awal tahun 2021 dan sampai akhir tahun ini sudah mengalami perubahan yang sangat luar biasa, sehingga kami berinisiatif memberikan award, semoga terus menjadi motivasi kedepan untuk kiprah yang lebih baik dan juga semoga menjadi model pelayan pada Mahkamah Syar'iyah lain di Aceh", ujarnya Muzakir.


    "Kedepan kita berharap semua unit pelayanan yang ada dapat memberikan nilai kepuasan kepada pihak pengguna layanan dan merasa nyaman akan pelayanan yg diberikan. Tentunya penyerahan award ini tidak terlepas atas penilaian penerapan 5R ( Rapi, Rajin, Resik, Ringkas, Rawat)", jelasnya.


    Hal senada juga disampaikan oleh Rizal Saputra, SH dari Samudera Access to Justice Initiative (SAJI) LawFirm, "Bahwa kami melihat hari ini sebagai sebuah pencapaian, dan tentunya berkat tekad kuat dan kerja keras sehingga memberi dampak luar biasa pada unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon, sehingga kami merasa terpanggil untuk terus mendukung dengan cara memberikan award ini dengan harapan semua akan termotivasi ke arah yang lebih baik", pungkasnya Rizal.


    Ketua Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon, Sayyed Sofyan, S. H. I., M.H yang didampingi oleh Fauzan, S. H., M. H (Panitera) menyampaikan, "Kita sangat bersyukur atas penghargaan ini dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada LBH Samudera Pase dan Samudera Access to Justice Initiative (SAJI) LawFirm atas penilaiannya. Dan ini menandakan kami telah bekerja dengan baik dalam pemberian pelayanan yang prima pada para pencari keadilan dan memberikan rasa nyaman", jelasnya Sayyed Sofyan.


    "Penghargaan seperti ini tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus bekerja lebih profesional sehingga para pencari keadilan merasa lebih nyaman", sambungnya Sayyed.


    Secara terpisah Fauzan, S. H.,M.H, juga menyampaikan, "PTSP sebagai salah satu supporting Unit yang berada di lini depan pada Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon tentunya harus mampu memberikan layanan terbaik, karena pelayanan PTSP merupakan citra sebuah kantor. Sehingga kami semua terus dan akan terus berkomitmen serta berupaya memberikan pelayan secara profesional sehingga masyarakat pencari keadilan merasa nyaman ketika berada di Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon. Tentunya tidak terlepas dari motivasi dan dukungan dari semua pihak", tutupnya Fauzan.(masta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +