-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mahasiswa FISIPOL UGP Galang Dana Untuk Anak Bocor Jantung

    Pujo
    Jumat, 24 Desember 2021, 08.15 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Aceh Tengah-Bidikindonesia.com.
    Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik {BEM FISIPOL} bersama Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi {HIMAKOM}, serta Himpunan Mahasiswa Administrasi Administrasi Negara {HIMAN}, menyalurkan bantuan kepada Azriel Nekanpenara yang saat ini membutuhkan bantuan karna mengalami penyakit bocor jantung. Yang berusia 19 Bulan, Azriel merupakan warga Jingok Muluem, Kecamatan Kebayakan, Kab. Aceh Tengah. 


    Santi Khairani yang merupakan ketua umum HIMAKOM Universitas Gajah Putih saat di hubungi media ini dalam siaran persnya mengatakan, Alhamdulillah kegiatan  penggalangan dana ini mendapat banyak respons positif. Dan Penggalangan dana ini diharapkan dapat membangkitkan semangat mahasiswa dalam kepedulian sosial dan semoga bantuan ini dapat membantu meringankan biaya pengobatan Azriel. Kami doakan semoga ananda Azriel diangkat penyakitnya,” Tutur Santi. 

    Disisi lain, Cimot selaku Koordinator lapangan menyebutkan dalam aksi pengumpulan donasi tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap ananda Azriel Nekanpenara yang sedang menderita penyakit bocor jantung, semoga apa yang kita lakukan dapat mengurangi beban dari keluarga adik kita Azriel.Kata Cimot

    Tambahnya, cimot beserta Mahasiswa lainya menggalang dana di beberapa titik, diantaranya
     lampu merah depan polres ,lampu merah Sp 4,pasar impres ,pasar paya ilang, dan jalan lintang, yang dilaksanakan selama dua hari. Dan hari ini kami bersama sama menyerahkan bantuan tersebut langsung kepada orang tua Azriel yang beserta nominalnya sebanyak 2 Juta 500 Ribu. Jum'at {24/12/2021}.

    Penulis : Surya Efendi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +