-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nasir Djamil Minta Polda Aceh Tangkap Pelaku Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

    Andi Masta
    Selasa, 07 Desember 2021, 07.38 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Jakarta I Bidikindonesia.Com, M Nasir Djamil, Anggota DPR RI Komisi III  minta Polda Aceh segera tangkap pelaku pembakaran Mobil HARRIER BK 88 WZ Ketua  YARA  Langsa, H Thalllib yang dibakar pada tanggal 20 september 2021 lalu di rumah nya jalan Syiah Kuala Langsa, jam 4 pagi.



    "Tidak ada yang kebal hukum di Negeri, kalau ada yang salah silakan proses Hukum", ujarnya Nasir Djamil kepada sejumlah Wartawan di Jakarta Selasa ( 7/12/2021).


    Lebih lanjut M Nasir Djamil  menyebutkan kalau juga kasus ini juga terlambat kita akan koordinasi ke Mabes Polri alasan apa kasus pidana yang termasuk ke Pasal 187 ini terhenti, ujar nya.


    Kasus ini harus diusut tuntas karena ini menyangkut dengan tugas, Pengara juga H Thallib Pemimpin Redaksi Media Realitas di Aceh.


    Beliau juga sebagai Dosen Fakultas Hukum Unsam, juga  wartawan yang menyiarkan berita untuk kepentingan masyarakat Aceh Sebut M Nasir Djamil lagi.


    "Pembakaran itu adalah bentuk teror kepada kebebasan Advokat juga Pers dan mengancam demokrasi di tingkat lokal", ujarnya lagi. 


    M Nasir Djamil juga menyambut baik kasus ini diambil-alih oleh dirkrimum polda aceh, dan segera terang benderang juga segera tim penyidik tangkap tetapkan sebagai tersangka, "Kasus ini hampir lebih dua bulan ditangani Polres Langsa, namun belum ditetapkan tersangka padahal sudah sejak kejadian polisi Polres langsa ke lokasi", jelasnya.


    "Kami sangat percaya bahwa Dirkrimum dan jajarannya di bawah mampu mengungkap kasus ini", jelasnya lagi.


    Pelaku penembakan di pidie jaya dan aceh barat saja mampu mereka temukan, apalagi pelaku pembakaran mobil milik k

    Ketua YARA Langsa yang juga  seorang wartawan kita rasa tidak sulit untuk di ungkapkan, juga kita percaya kepada Polda Aceh sanggup untuk menangkap pelaku ini, tutupnya M Nasir Djamil.(masta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini