-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peduli Covid-19, Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya Himbau Warga Pakai Masker

    Pujo
    Sabtu, 04 Desember 2021, 18.42 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia com
    Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak merasa bosan bosannya menghimbau warga masyarakat agar selalu patuh dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Duwi Pranoto, anggota Koramil 06/Tripe jaya, Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues mensosialisasikan, mengajak, menghimbau para warga masyarakat yang datang di pasar pekan, Kecamatan Tripe jaya agar tetap menggunakan masker, Minggu (05/12/2021).

    Himbauan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 dikalangan warga masyarakat terlebih dilingkungan maupun diperkantoran yang sibuk melaksanakan Aktivitas dilingkungan kerja sehingga rentan terjadi penyebaran Covid-19. Sebagai ujung tombak kewilayahan, Babinsa Serda Duwi Pranoto tak merasa bosan untuk terus ingatkan Protkes pada warga masyarakat.

    Serda Duwi Pranoto mengungkapkan saat berada didesa binaan, “Saya bertugas dan mempunyai kewajiban untuk menghimbau maupun mengingatkan seluruh warga masyarakat khususnya wilayah binaan, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sesering mungkin serta menjaga jarak,

    Sambungnya, Babinsa juga menyampaikan bahwa kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) berisi himbauan, megajak warga masyarakat untuk selalu Patuhi Protkes dengan demikian berarti warga masyarakat dan karyawan ikut serta membantu Program Pemerintah yaitu mencegah Penyebaran virus Covid-19.

    Kita berharap “warga masyarakat bersabar hidup ditengah pandemi Covid-19, bersama kita lawan wabah dengan mengikuti maklumat protkes dari pemerintah, kita semua membantu memutus mata rantai virus corona ini.

    Dalam kesehariannya, Babinsa terus menghimbau Protkes meliputi sasaran utama ditempat keramaian seperti Pasar, Perkantoran, lingkungan kerja, warung makan, dan fasilitas umum lainya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +