-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pimpinan pengurus daerah SBSI 1992 mengadakan pertemuan/rapat di Pekanbaru dengan pengurus DPC dan pengurus komisariat SBSI 1992 sekabupaten pelalawan.

    Kamis, 09 Desember 2021, 03.31 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pekanbaru.Bidik indonesia.com


    Pada tanggal 07/12/2021 hari Selasa, dewan pengurus daera (DPD) SBSI 1992 provinsi Riau, mengundang jajaran Dewan Pengurus cabang (DPC) beserta pengurus komisariat sekabupaten pelalawan.


    Pertemuan dilakukan pada hari ini tanggal 07/12/2021, dihadiri oleh seluruh jajaran dewan pengurus cabang (DPC) dan pengurus komisariat (PK)SBSI 1992 di sekretariat DPD SBSI 1992 provinsi Riau,Jl.kaswari No.7, kelurahan kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, kota Pekanbaru dengan agenda konsolidasi dan advokasi buruh di Riau dalam membangun solid dan Solidaritas seluruh anggota SBSI 1992 di Riau.


    "Aperjuangan jangan pernah padam, buruh harus bersatu, karena buruh kuat apabila buruh bersatu, lawan intimidasi dari pihak manapun yang membatasi gerakan dan perjuangan buruh dalam memperjuangkan haknya untuk buruh sejahtera"Ujar Daud Pasaribu.



    Kita juga akan terus meningkatkan intelektualitas, kemampuan anggota kita untuk dapat mengadvokasi dirinya.Pendidikan dan pelatihan kepada buruh akan membangun dan meningkatkan kemampuan buruh dalam berorganisasi.



    Harapan Ketua Dewan Pengurus daerah (DPD)Daud Pasaribu menyampaikan kepada awak media bidik Indonesia agar seluruh anggota dan pengurus komisariat SBSI 1992 tetap semangat memperjuangkan hak normatif buruh untuk dimasa mendatang.


    Menurut Dewan Pengurus daerah (DPD) organisasi itu kuat apabila ada kekompakan dan solid dalam berorganisasi, kekompakan itu sangat dibutuhkan dalam berorganisasi pasti segala masalah pasti bisa diselesaikan, jadi harapan kedepannya agar setiap pengurus DPC dan pengurus komisariat SBSI 1992 di Riau harus selalu kompak kedepannya tutupnya.*******


    Reporter: Flafian Laia

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +