-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polda Aceh Ambil Alih Proses Kasus Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

    Andi Masta
    Senin, 06 Desember 2021, 12.48 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Banda Aceh | Bidikindonesia.Com, Ditreskrimum Polda Aceh Ambil Alih Proses Kasus Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa.


    Barang bukti mobil merk Toyota Harrier milik Ketua YARA Langsa H. A. Muthallib Ibr, SE, SH, M. Si, M. Kn yang dibakar OTK Senin (20/9/2021)


    Proses penyelidikan  kasus tindak pidana kriminal atas pembakaran mobil milik  Ketua Yayasan Advokat Rakyat Aceh (YARA) Kota Langsa H. A Muthallib Ibr, SE, SH,. M. Si,. M. Kn Langsa yang terjadi Senin (20/9/2021) lalu, kini belum juga menemukan titik terang sehingga kasus ini diambil alih untuk dapat segera diungkapkan.


    Penyelidikan kasus tersebut kini sudah berjalan hampir dua bulan lebih kurang dan sejumlah saksi pun sudah di panggil untuk di mintai keterangannya, namun hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. 


    Kasus tersebut kini sudah diambil alih oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Aceh, dan saat ini Ditreskrimum Polda Aceh sedang melakukan pendalaman kembali kepada saksi-saksi yang sebelumnya sudah diperiksa oleh Polres Langsa. 


    Karena menurut penyidik Polda Aceh hasil pemeriksaan pihak Polres dinilai masih dangkal terhadap sejumlah keterangan saksi, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp saat di komfirmasi Wartawan Senin (6/12/2021).

    Menurut Kabid Humas Kombes Winardy, "Kita saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap  saksi-saksi tersebut yang sudah terjadwal sebanyak 17 orang saksi insya Allah segera ada tersangka nya dan saksi juga akan bertambah", ujarnya.


    "Untuk itu mari kita sama-sama menunggu hasil perkembangan penyelidikan yang dilakukan Ditreskrimum Polda Aceh, semoga segera kita umumkan  terang siapa pelaku tindak pidana pembakaran mobil probadi milik Ketua YARA Kota Langsa tersebut, sabar segera ada tersangka", pungkas Winardy.


    Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH

    saat di komfirmasi Wartawan Senin (6/12/2021) melalui pesan singkat whatApp tidak memberikan keterangan secara detail, Kapolres bahkan meminta media untuk langsung dapat berkoorfinasi dengan Kasatreskrim, untuk lebih jelas.


    Sementara Kasatreskrim Polres Langsa Ipda Krisna saat di hubungi ke selulernya tidak tersambung, pesan singkat WhatsApp juga tidak di balas. Sejauh berita ini di tayang media ini belum mendapat komfirmasi Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Aceh.(masta)


      

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +