-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT SINAR HASKA LESTARI Pelalawan melakukan vaksinasi tahap ke dua dan kesatu keseluruh anggota karyawannya.

    Selasa, 14 Desember 2021, 03.00 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pelalawan Bidik Indonesia.com padi hari Selasa tanggal 14/12/2021dini hari jam 14 wib PT sinar haska lestari Pelalawan provinsi Riau, melakukan vaksinasi tahap kedua dan kesatu, bagi seluruh anggota jajaran kariyawan dikawasan PT sinar haska lestari Pelalawan provinsi Riau.



    Vaksinasi ini dilakukan dikawasan kantor afdeling  3 (tiga) PT.SINAR HASKA LESTARI Pelalawan,Kelurahan Pelalawan provinsi Riau.pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dan kesatu sampai saat ini belum ada Kendal berjalan dengan baik.


    Vaksinasi ini disambut hangat oleh seluruh jajaran anggota karyawan khususnya yang berada dikawasan PT sinar haska lestari Pelalawan provinsi Riau.



    "Tujuan vaksin yang kedua dan kesatu bertujuan untuk mengarungi resiko penyebaran virus Corona 19,sakaligus untuk memutus rantai penyebaran virus Corona covid 19 ini, jadi harapan kita kedepannya, agar seluruh jajaran anggota karyawan yang berada dikawasan PT sinar haska lestari Pelalawan provinsi Riau,bisa terhindar dari penyakit virus  Corona covid 19, dan selalu sehat walfiat, Ujar Fery Fadly Harahap.


    Vaksinasi ini dihadiri oleh,pak camat kecamatan Pelalawan Tengku sakirmadan S.Sos,M.si,Polsek IPDA Muharis kecamatan Pelalawan dan danramil kapten Arm Hadi prayetno kecamatan Pelalawan ikut menghadiri/mengkawal pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dan kesatu.

      


    Lanjut pak Fery Fadly Harahap, mengatakan vaksinasi ini merupakan program nasional, untuk mendukung percepatan vaksinasi covid 19 di Indonesia,terkusus dikabupaten pelalawan provinsi Riau tutupnya"***

    Reporter: Flafian Laia





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +