-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) II MPC Pemuda Pancasila Bener Meriah, Ini Hasilnya...!

    Andi Masta
    Kamis, 23 Desember 2021, 06.17 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bener Meriah | Bidikindonesia.Com, Organisasi kepemudaan atau ormas pemuda majelis pengurusan cabang pemuda pancasila (MPC PP) anak cabang Kabupaten Bener Meriah gelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP)II. Di Aula Sekdakab Kabupaten Bener Meriah,Kamis (23/12/21).


    Kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP)II MPC PP anak cabang Kabupaten Bener Meriah dimulai dan dibuka oleh Sekda Kabupaten Bener Meriah Drs Haili Yoga,M,Si,dalam sambutannya

    Mengatakan.


    Iya juga tergabung dalam organisasi MPC Pemuda pemuda  pancasila kabupaten Bener Meriah, sebagai kader pengurus meminta kepada  anggota PP BM, agar aktif.


    Dalam kegiatan sosial dan berkabolarasi dengan Pemkab Bener Meriah untuk mensukseskan vaksinasi.


    "Apalagi seluruh anggota PP BM, baik di kecamatan, desa bisa memotivasi masyarakat mengajak, dan mari bersama kita agar tercapainya demi percepatan vaksinasi di Kabupaten Bener Meriah pada khususnya", ujarnya Haili Yoga.


    Senada dengan Sekda BM Sekjen MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bener Meriah, Dermawan menambahkan kepada media, "Rapat ini didasari  oleh surat edaran dalam  bentuk instruksi pimpinan untuk menjalankan roda organisasi sesuai Ad -ART  Pemuda Pancasila (PP), dan sudah kita jalankan pada hari ini", jelasnya Dermawan.


    "Organisasi kepemudaan atau ormas pemuda pancasila adalah sebagai mitra pemerintah daerah serta pemuda pancasila bukanlah partai politik, pada intinya Pemuda Pancasila adalah Organisasi Kemasyarakatan", tegasnya


    "tujuan rapat ini, untuk mengisi Kepengurusan PAC PP yang ada di kabupaten maupun Ranting Kecamatan dan Desa agar dapat berkoordinasi dengan senior anggota PP yang ada di Kecamatan", jelasnya lagi.


    "Juga kita rangkul kembali senior anggota PP yang ada khususnya di Bener Meriah dan saya berharap kedepannya agar semua Ketua PAC PP Ranting bisa melaksanakan RPP di kecamatan masing-masing",  pungkasnya.


    Untuk di ketahui hasil RPP II MPC PP  anak cabang Kabupaten Bener Meriah di Aula Sekdakab BM sudah dilakukan Pengukuhan PP Ranting Kecamatan Kabupaten Bener Meriah.


    Dan langsung dilaksanakan untuk 10 Kecamatan dan 1 Kecamatan Abstain masing-masing Kecamatan yang dikukuhkan sebagai berikut;


    1.Kecamatan Bukit

    2.Kecamatan Bandar

    3.Kecamatan Wih Pesam 

    4.Kecamatan Permata 

    5.Kecamatan Timang Gajah

    6.Kecamatan Mesidah

    7.Kecamatan Syiah Utama

    8.Kecamatan Gajah Putih

    9. Pintu Rime Gayo

    10.Kecamatan Bener Kelipah.


    Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP)II  MPC PP Anak Cabang Kabupaten Bener Meriah tampak dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah,Drs. Haili Yoga M, Si. Plt, Ketua MPC Pemuda Pancasila Agusta Mukhtar, (Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO PP), Bener Meriah Amat Suheru, dan unsur pimpinan MPC PP Ranting Kecamatan Kabupaten Bener Meriah.(masta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini