-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebanyak 1400 Bibit Alpokat, Jeruk dan Durian Diterima Kampung Blang Rongka Dari Program Proklim 2021.

    Pujo
    Senin, 06 Desember 2021, 23.48 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong-Bidikindonesia.com.
    Kampung Blang Rongka Kecmatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah menerima 1400 Bibit alpokat, jeruk dan durian dari program Kampung Iklim (Proklim) kementrian Lingkungan hidup Ripublik Indonesia tahun 2021.

    Penerimaan ribuan bibit tersebut menurut Yahnya,Kepala Kampung Blang Rongka saat ditemui jurnalis media ini mengatakan, Bibit alpukat jeruk dan juga durian tersebut merupakan program Desa Iklim, yang sebelumnya telah dilakukan survai oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bener Meriah.
    " Alhamdulilah untuk Sekabupaten Bener Meriah ada 8 Kampung yang menerima program Proklim dan  Kampung Blang Rongka Masuk menjadi salah satu Kampung dari 8 Kampung di Kabupaten Bener Meriah yang Penerima Program Proklim ini ", kata Yahya.

    Saat ditanya terkait penyaluran bibit tersebut, Yahya selakuk Kepala Kampung Blang Rongka mengatakan, Secara admistasi Program ini mempunyai setruktur Proklim, dan nantinya melalui Ketua Proklim seluruh bibit ini akan kita salurkan ke masyarakat yang mau menerima dan mau diarahkan terkait mekanisme penanaman program ini,jelas Yahya.

    Dan saya berharap dengan adanya bibit yang dibagikan ini kedapan mampu membantu masyarakat untuk lebih berkembang secara ekonomi, serta  dapat sama-sama menjaga kelestarian alam( iklim ) diwilayah ini,  karena besar harapan saya Kampung Blang Rongka ini nantinya mampu menjadi contoh untuk  Kampung-Kampung lain yang ada di Kabupaten Bener Meriah ini, harap Yahya selaku Kepala Kampung Blang Rongka.( * )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +