-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sidak Pelabuhan, Penumpang Diminta Tunjukkan Surat Vaksin

    Andi Masta
    Jumat, 24 Desember 2021, 09.11 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Banda Aceh | Bidikindonesia.Com,  Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H. yang juga Kasatgasda Ops Lilin Seulawah 2021 melakukan sidak di Pelabuhan Ulee Lheue, Kota Banda Aceh, Jumat (24/12/2021).


    Dicky menyebutkan, dalam inspeksi mendadak (sidak) tersebut penumpang diminta menunjukkan kartu tanda vaksin dan mendowload aplikasi Peduli Lindungi.


    Dari hasil sidak tersebut juga didapati lonjakan penumpang kapal yang akan menuju Sabang dan rata-rata merupakan Wisatawan Domistik.


    "Dalam sidak itu kita mendapati lonjakan penumpang yang merupakan Wisatawan Domistik. Mereka ada yang dari Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, dan Jakarta. Namun semuanya kita minta untuk tunjukkan surat vaksin dan aplikasi Pesuli Lindungi," kata Dicky, Jumat (24/12/2021).


    Dicky juga menghimbau semua pihak yang bekerja di Pelabuhan Ulee Lheue agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga wisatawan yang berkunjung ke Sabang merasa nyaman. Hal ini nantinya juga akan ikut memberikan kontribusi besar terhadap perekonomian di Aceh.


    Sementara itu, Kepala Pelabuhan Ulee Lheue Ismayadi menyatakan, armada kapal yang ada baik kapal cepat maupun lambat sudah siap menghadapi lonjakan penumpang saat Nataru.


    "Insyaallah armada kita sudah siap. Kami juga pastikan semua penumpang baik lokal maupun domestik akan terlayani dengan baik," ucapnya.(masta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini