-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Keharmonisan, Babinsa Koramil 04/Kutapanjang Komsos Bersama Masyarakat Binaan

    Editor Aceh
    Kamis, 30 Desember 2021, 22.45 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindoneisa.com
    Babinsa koramil 04/Kutapanjang kodim 0113/Gayo lues Koptu Deni Rudini melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat di Desa Rema, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues, Jumat (31/12/2021).

    Dalam menciptakan interaksi dan keharmonisan dengan masyarakat, serta menjaga kedekatan dan keakraban bersama warga babinsa Koramil 04/Kutapanjang selalu rutin laksanakan komunikasi sosial di desa binaan nya.

    Kegiatan pendekatan masyarakat secara langsung akan sangat terasa manfaat nya. Selain lebih mengenal warga binaan, komunikasi sosial secara langsung juga berguna untuk mempererat tali sitarurahmi dengan masyarakat.

    Kegiatan komsos babinsa juga bertujuan untuk saling bertukar informasi serta untuk mengetahui perkembangan situasi keamanan dan ketertiban yang terjadi di desa binaan nya dalam upaya deteksi dini dan cegah dini dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

    Di sela-sela kegiatan komsos bersama babinkamtibmas dan masyarakat koptu Deni Ridini mengatakan "kegiatan komunikasi sosial merupakan kegiatan rutin babinsa, sebagai bagian dari pembinaan teritorial di wilayah, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dan penyampaian pesan serta himbauan kepada masyarakat," jelas nya.

    Dalam kegiatan komsos dengan masyarakat babinsa menghimbau warga agar saling peduli dan memiliki rasa toleransi sesama warga supaya suasana di lingkungan masyarakat selalu terpelihara aman dan kondusif. Tak lupa dalam kegiatan komsos bersama masyarakat koptu Deni Rudini juga terus mengingatkan warga nya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mengikuti suntik vaksin covid -19 bagi yang belum melaksanakan vaksin tahap satu maupun vaksin lanjutan tahap dua sebagai upaya mencegah tertular nya virus covid -19 yang masih melanda hingga sampai saat sekarang ini.

    Dengan pendekatan kepada masyarakat secara persuasif dan humanis di harapkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kesehatan di masyarakat semakin tinggi. sehingga kenyamanan dan ketentraman masyarakat dapat terus terpelihara, dalam menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini