-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tumbuhkan Kesadaran, Babinsa Terus Edukasi Prokes Terhadap Masyarakat

    Pujo
    Jumat, 10 Desember 2021, 20.30 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Agar penyebaran Covid 19 di wilayah binaanya tidak semakin berkembang, aparat Babinsa Koramil 01/Terangun Kopda Jelrif tak pernah bosan mengingatkan kepada warga binaannya untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti pada komsos yang dilakukannya pagi ini di Desa Tongra, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo lues, Sabtu (11/12/2021). 

    Edukasi tentang protokol kesehatan dan pentingnya menerima vaksinasi di tengah Pandemi Covid 19, terus disampaikan secara aktif oleh personil Babinsa Koramil 01/Terangun. Hal tersebut dilakukan karena masih sering di jumpai masyarakat yang enggan dan bersifat mengabaikan protokol kesehatan, padahal kasus Covid 19 hingga saat ini masih terus meningkat. Upaya pendekatan secara persuasif menjadi tujuan utama para personil Babinsa, agar dapat memberikan pemahaman dan menggugah kesadaran warga terhadap pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi sebagai langkah antisipasi penularan virus tersebut. 

    Menjadi keprihatinan kita bersama, di tengah situasi pandemi Covid 19 yang masih meningkat ini masih sering kita jumpai warga yang mengabaikan protokol kesehatan, namun demikian kami tidak akan pernah bosan untuk mengajak dan menggugah kesadaran mereka agar mau mematuhi anjuran pemerintah, karena ini demi kepentingan dan keselamatan seluruh masyarakat.

    "Wabah virus yang terjadi sekarang ini merupakan sebuah Pandemi, yang artinya telah menyebar dihampir seluruh dunia dan masih belum ditemukan obatnya. Untuk itu kami sangat berharap dukungan seluruh masyarakat dalam memerangi Virus ini, yaitu dengan meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi semua anjuran Pemerintah," kata Babinsa.

    Perlu kita ketahui bersama penularan transmisi lokal semakin luas, sehingga protokol kesehatan harus tetap dijalankan, bila ada yang merasa dirinya pernah kontak langsung dengan Pasien Covid 19, jangan takut untuk melapor kepada petugas kesehatan atau aparat desa agar dapat di berikan penanganan lebih lanjut. keprihatinan kita bersama, di tengah situasi Pandemi Covid 19 yang masih meningkat ini masih sering kita jumpai warga yang mengabaikan Protokol kesehatan, namun demikian kami tidak akan pernah bosan untuk mengajak dan menggugah kesadaran mereka agar mau mematuhi anjuran pemerintah, karena ini demi kepentingan dan keselamatan seluruh masyarakat, tambahnya.

    Wabah virus yang terjadi sekarang ini merupakan sebuah Pandemi, yang artinya telah menyebar dihampir seluruh dunia dan masih belum ditemukan obatnya. Untuk itu kami sangat berharap dukungan seluruh masyarakat dalam memerangi Virus ini, yaitu dengan meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi semua anjuran Pemerintah.

    Perlu kita ketahui bersama penularan transmisi lokal semakin luas, sehingga protokol kesehatan harus tetap dijalankan, bila ada yang merasa dirinya pernah kontak langsung dengan Pasien Covid 19, jangan takut untuk melapor kepada petugas kesehatan atau aparat desa agar dapat di berikan penanganan lebih lanjut, tutupnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +