-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Vaksinasi di Batu Bedil Pulau Panggung, Tim Terpadu Polres Tanggamus Lampaui Target

    Selasa, 14 Desember 2021, 06.17 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pulau Panggung - Polres Tanggamus melalui unsur terpadu dalam tim yang tergabung yakni Tim II dan Tim V kembali melaksanakan vaksinasi. Kali ini vaksinasi tim tersebut dipusatkan di Balai Rakyat Pekon Batu Bedil Kecamatan Pulau Panggung, Selasa (14/12/21). 

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung perwira pengendali (Padal) Tim II Ipda Iman Sobri, S.H., Padal Tim V Ipda Primadona Laila, S.H. dilaksanakan pada pukul 09.30 Wib hingga pukul 15.30 Wib dengan dihadiri Kapolsek Pulau Panggung Iptu Musakir, S.H dan jajarannya. 

    Guna sukses dan tidak terkedalanya vaksinasi, sekaligus dua orang dokter yakni dr. Vinda Rhendia dan dr. Risdianto yang bertanggungjawab didukung sejumlah vaksinator, Babinsa, aparat pekon hingga relawan. 

    Hasilnya sangat memuaskan, sebab dari target yang ditentukan, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin sehingga kerja keras tim terpadu tersebut terbayarkan karena kembali berhasil mencatatkan lampuan target. 

    Kapolsek Pulau Panggung Polres Tanggamus Iptu Musakir selaku penanggungjawab wilayah mengungkapkan, sebagai upaya percepatan dan akslerasi vaksinasi di Kabupaten Tanggamus khususnya wilayah hukumnya kembali melaksanakan vaksinasi di Pekon Batu Bedil. 

    "Masyarakat sangat antusias dan dari target 400 dosis berhasil  disuntik 516 dosis," kata Iptu Musakir mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. 

    Sambungnya, rincian vaksin digunakan meliputi 47 dosis AstraZeneca untuk dosis 1, lalu 393 dosis AstraZeneca untuk dosis 2, kemudian 49 dosis Sinovac untuk dosis 1 dan 27 dosis Sinovac untuk dosis 2. 

    "Dari keseluruhan penyuntikan dosis, seluruh masyarakat dalam keadaan sehat usai divaksin," ujarnya. 

    Kesempatan itu, Iptu Musakir mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bersedia melaksanakan vaksinasi di wilayah hukumnya dan kepada masyarakat yang telah mendatangai gerai vaksin. 

    "Terima kasih kepada tim dan masyarakat. Semoga nelalui vaksinasi tersebut, masyarakat terhindar Covid-19 dan pandemi segere berakhir," tandasnya. (Ap)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +