-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Miskin Meneteskan Air Mata"BLT Dipotong Karena Dapat UMKM " Julok:

    Jumat, 17 Desember 2021, 04.42 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bidikindonesia.com|Aceh Timur - Abdul Hadi (44) Desa Blang Uyok dusun Gleum Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur Meneteskan Air Mata saat menjelaskan kepada Awak Media dan  menunjukkan kondisi Rumahnya yang beratapkan  Daun Rumbia dengan lantai beralaskan tanah. yang kondisinya sangat memprihatinkan namun kenapa tega BLT Dipotong. Sejauh ini sudah berupaya menyampaikan kepada semua pihak termasuk petugas PKH setempat namun tidak ada hasil. Terangnya kepada awak media jumat 17 desember 2021.

    Abdul Hadi menambahkan sudah 14 Tahun dirinya menetap didesa blang uyok, dusun Gleum selalu  lolos dari segala bentuk  bantuan.  Terkesan petugas pkh menghindar


    Selama 14 tahun menetap di Blang uyok kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur luput dari perhatian pemerintah. demikian disampaikan oleh Abdul Hadi 44 tahun bersama istrinya Suryani 38 yang memiliki tanggungan  ketiga anaknya yang pertama  fery pratama(14) dikelas 2 MTSN dan yang kedua syahril Ramazan(11)kelas 5 SD dan yang paling kecil Irfan Maulana  berusia 4 tahun 


    harapan setidaknya dapat bantuan   PKH maupun lainya, selama ini yang ada diterima adalah bantuan dari UMKM dan karena bantuan tersebut maka BLT hanya diberikan Setengah saat abdul hadi menceritakan kebetulan saat itu hujan sedang turun dan terlihat tetesan air hujan kelantai rumahnya yang beralaskan tanah. Berikut dari pengakuan warga setempat yg tidak mau disebutkan namanya membenarkanu bahwa abdul hadi tergolong masyarakat sangat miskin yang berpenghasilan tidak memadai. 

    Selanjutnya Abdul Hadi Berharap kepada petugas dan pemerintah untuk dapat hadir kerumahnya agar tidak terjadi fitnah katanya. (yns)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +