-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Sikitar Lokasi Pembangunan Jembatan Uning Bies Keluhkan Abu Imbas Kerja,

    Pujo
    Minggu, 12 Desember 2021, 20.12 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Takengon-Bidikindonesia.com.
    Warga sekitar pekerjaan jembatan Kampung Uning Pegantungan 
    Kecamatan Bies Kabupaten Aceh Tengah keluhkan abu pekerjaan Jembatan, pasanyal, pihak rekanan pembangunan jembatan tersebut tanpa meminta izin dari warga sekitar, hal itu dikatakan Ghazali.IS. pemilik rumah di seputar lokasi pada Senin 13 Desember 2021.

    Menurut Ghazali, pihaknya selaku pemilik rumah di seputar lokasi pembangunan jembatan tersebut sangat dirugikan akibat tidak adanya perhatian dari pihak rekanan pembagunan jembatan itu.
    Dikatakannya, imbas dari pada pekerjaan tersebut sangat mengangu, dan sangat berpengaruh terhadap polusi lingkungkungan," yang terutama abu dari pekerjaan masuk kedalam rumah sehingga rumah menjadi berabu dan kotor", kata Ghazali.IS.

    Sementara itu menurut Ghazali.IS. saat dirinya mencoba menghubungi pihak rekanan pada proyek jembatan tersebut, dirinya merasa kecewa akibat pihak rekanan mengatakan bahwa dirinya propokator," saya mengatakan bahwa rumah saya terkena imbas abu dari pekerjaan itu, namun malah dikatakan kalau saya adalah propokator", ucap Ghazali menjelaskan kronologi nya.

    Ghazali, selaku pemilik rumah di seputar lokasi pekerjaan jembatan tersebut berharap pihak rekanan agar dapat mencari solusi terkait imbas abu yang mengangu rumah diseputaran pekerjaan tersebut' harap Ghazali,IS,
    Sementara itu Sabda selaku pelaksana dari PT.Pitanusa saat di konfirmasi media ini mengatan,"  saya selaku pelaksana akan kembali menyampaikan kepada pimpinan terkait keluhan masyarakat ini",kata Sabda,

    Selain itu Sabda juga menjelaskan, bahwa pihaknya selama ini juga telah melakukan penyiraman abu dijalan agar polusinya tidak mengangu masyarakat sekitar lingkungan pekerjaan jembatan tersebut.jelas Sabda. ( * )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +