-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Bantu Warga Bangun Kantor Urang Tue di Desa Anak Reje

    Pujo
    Rabu, 19 Januari 2022, 19.29 WIB Last Updated 2022-01-20T03:29:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Sertu Hariyadi membantu masyarakat membangin kantor orang tue di Desa Anak Reje, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (20/01/2022)

    Gotong royong menjadi ciri khas warga masyarakat didalam melaksanakan setiap aktifitas kegiatan baik bersifat untuk umum maupun keperluan pribadi, hal itu sudah berjalan turun temurun, yang sampai dengan hari ini masih tetap berjalan dengan baik. 

    "Selaku Babinsa kami merasa bangga dengan warga masyarakat binaan yang selalu kompak dan bersatu, hal seperti ini yang harus dipertahankan dan harus ditingkatkan, untuk menyongsong kemajuan Desa ke depan secara bersama-sama," kata Babinsa. 

    Sebagaimana kita ketahui bersama betapa pentingnya kebersamaan agar kita semua tetap selalu kompak, selain itu pentingnya bekerjasama di lingkungan masyarakat membuat kita nyaman tinggal bermasyarakat.

    “Seluruh warga masyarakat tentu menginginkan desa yang ditempati sebagai tempat tinggal dan bergantung hidup akan lebih maju, oleh karena itu mari kita berkomitmen untuk menjaga dan memajukan desa kita. Mari kita tetap jaga dan lestarikan gotong royong sebagai warisan leluhur, serta mari kita tetap kompak dan bersatu demi menggapai cita- cita desa yang maju dan sejahtera," tambah Babinsa.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +