-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 04/Bintang Bantu Petani Perawatan Bawang.

    Pujo
    Jumat, 28 Januari 2022, 03.12 WIB Last Updated 2022-01-28T11:12:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Takengon- Bidikindonesia.com Cara dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Bintang Kodim 0106/Ateng koptu Armaya  untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Di antaranya adalah dengan turun langsung ke lapangan, untuk membantu warga  Sopiandi (48) bantu merawat bawang merah bertempat di  desa kala segi  kec.Bintang kab.Aceh Tengah. jumat.(04/11/21).

    Berperan aktif  dalam menjalankan tugas pokoknya Babinsa dalam membina masyarakat  dengan melakukan pendampingan tehadap usaha-usaha masyarakat yang ada di sekelilingnya.

    Seperti halnya yang dilakukan Babinsa koptu Armaya melaksanakan pendampingan petani  dalam merawat tanaman, pemberian pupuk, agar tanaman ini bisa menghasilkan hasil yang memuaskan.
    Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab Babinsa dalam pendapingan warganya, yang terus berjuang memenuhi kebutuhan hidup agar terus bersemangat dalam menjalani hidup ini terus berjuang dan bersyukur karena masih di anugrahkan kehidupan oleh yang maha kuasa, tuturnya.

    Ditambahkannya : disamping itu, komunikasi sosial ke  semua lapisan masyarakat  sangat penting dilakukan guna mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaan, sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat." Tutup koptu Armaya"


    Dilain tempat Danramil 04/ Bintang lettu Mansyur menyampaikan Tujuan babinsa mendampingi warga binaan  untuk membantu petani mulai dari merawat hingga pelaksanaan panen, oleh karena itu Babinsa terus melakukan pemantauan rutin terhadap pertumbuhan tanaman, dengan harapan tanaman tumbuh dengan subur dan meningkat hasil panen, sehingga kesejahteraan petani semakin meningkat," terang Danramil".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +