-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

    Pujo
    Selasa, 25 Januari 2022, 21.05 WIB Last Updated 2022-01-26T05:05:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 08/Blangpegayon, Kodim 0113/Galus Serda Sudarmaji melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada warga binaan Desa Gantung Gluni Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Rabu (26/01/2022) 

    “Sosialisasi harus diberikan kepada masyarakat, sehingga tidak ada penolakan disaat pelaksanaan vaksinasi nanti,” ungkap Serda Sudarmaji saat memberikan sosialisasi vaksinasi.

    Dikatakan, dengan sosialisasi yang di sampaikan oleh Babinsa ini, masyarakat juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan vaksinasi, dan pentingnya disuntik vaksin demi kekabalan tubuh untuk menghindari Virus covid-19 kepada keluarga, saudara dan tetangga mereka, ujar Babinsa

    Vaksinasi sangat penting, untuk itu masyarakat secara sadar harus mengikuti arahan pemerintah. Program vaksinasi sudah dilaksanakan samapai ke desa desa bagi semua warga masyarakat, kendati pelaksanaan nya bertahap sesuai dengan kuota vaksin yang ada di tiap-tiap Puskesmas.

    Serda Sudarmaji mengatakan, TNI dan Polri bersinergi untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di masyarakat baik di desa maupun dusun, TNI dan Polri dipastikan juga akan hadir untuk melakukan pendampingan dan memonitor kegaiatan tersebut agar masyarakat merasa aman dan nyaman. 

    "Sosialisasi vaksin sangatlah penting untuk meyakinkan masyarakat, karena banyak isu hoax yang beredar melalui media sosial, sehingga membuat masyarakat takut. Padahal apa yang disebarkan melalui media sosial selama ini tidaklah benar," kata Babinsa.

    Ditambahkannya, sekali lagi kita mengajak semua warga untuk dapat bersama-sama menyukseskan Vaksinasi Covid-19 ini dengan menyampaikan informasi yang benar kepada warga masyarakat lainnya. pungkasnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +