-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Koramil 10/Celala Menghadiri Maulid Nabi S.A.W DI Darul Ulum.

    Editor Aceh
    Senin, 03 Januari 2022, 03.28 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Takengon- Bidikindonesia. Com Babinsa Koramil 10/Celala kodim 0106/ateng Serda Eko Sunaryanto dan Serda dedik mewakili Danramil 10/celala menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw,bertempat di pesantren darul ulum kampung melala Kec, Celala Kab, Aceh tengah. Senin(03/01/2022).

    Babinsa Serda Eko Sunaryanto
    mengajak kepada seluruh kaum muslimin untuk memakmurkan masjid dan lebih  istiqomahan beribadah kepada Allah SWT di zaman moderen dan ciptakan generasi berilmu Qur'ani Serta Berakhlakul Karimah dan toleransi antar umat

    ” Katanya.

    Menurutnya “Melalui peringatan Maulid Nabi ini, diharapkan kita dapat mengingat kembali sejarah Rasul dalam perjuangan merintis dan mengembangkan ajaran Islam di tengah tradisi budaya Arab yang waktu itu dalam keadaan Jahiliyah”.
    “Maka dari itu dalam peringatan ini kita berkewajiban meneladani sikap dan perbuatan terutama akhlak mulia nan agung dari Baginda Rasul”, Ungkapnya.

    Penceramah yang mengisi acara yaitu tgk Husaini sasa s.sy
    menjelaskan bahwa “Akhlak mulia dan agung dari Nabi itulah yang harus ditiru, dicontoh dan diteladani dan kita juga semua tahu, Islam sebagai agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW adalah Rahmatan Lil 'Alamin, yang mengandung arti, Islam membawa rahmat bagi alam semesta, bukan hanya umat muslim saja atau manusia saja, namun semua makhluk hidup yang ada di muka bumi”, Tuturnya.

    Kegi

    atan maulid ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan bersama bersama berjuang melawan wabah covid-19, semoga segera hilang dari muka bumi. Tetap patuhi protokol kesehatan, ia juga mengajak masyarakat pada saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini untuk meningkatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama" Ungkapnya".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini