-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Posramil Dabun Gelang Dampingi Vaksin Merdeka Bagi Anak Usia 6 - 11 Tahun

    Pujo
    Rabu, 26 Januari 2022, 19.49 WIB Last Updated 2022-01-27T03:49:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang, Koramil 03/Bkj Serda Dahniar Deski dan Kopda Beben Firmansyah melaksanakan pendampingan vaksinasi yang diberikan kepada anak Sekolah Dasar yang berusia 6 sampai 11 Tahun di wilayah Kec. Dabun Gelang, Kab. Gayo Lues, Kamis, (27/01/2022)

    Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Badak. Kepala sekolah, dewan guru/pengajar dan anak-anak didik antusias dan semangat saat mengikuti vaksin.

    Kegiatan sebelumnya dilaksanakan sosilisasi dan semua orang tua wali murid menerima anak-anaknya di vaksin dalam menjaga imun tubuh dalam penyebaran virus covid-19 di wilayahnya.

    Lebih lanjut dijelaskan oleh Babinsa bahwa, aktualisasi tersebut sangat bagus karena sekarang anak-anak mulai kembali belajar tatap muka.

    Menurutnya, para orang tua tidak perlu khawatir terkait keamanan, karena dipastikan pemerintah telah melakukan kajian sehingga kualitasnya terjamin.

    “Orang tua harus mengizinkan anaknya untuk vaksin, karena hal itu termasuk syarat agar anaknya dapat mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM). Dengan divaksinnya sang anak, maka kekebalan tubuhnya terjaga," ungkap Babinsa.

    Terlebih, sekarang angka Covid-19 di Indonesia sudah turun. Oleh karena itu, vaksin untuk anak harus segera diberikan agar tidak terjadi lagi angka kenaikan Covid-19,” tutur Babinsa.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +