-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di SD Negeri 7 Putri Betung

    Pujo
    Kamis, 27 Januari 2022, 19.30 WIB Last Updated 2022-01-28T03:30:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 09/Putri Betung, Kodim 0113/Gayo Lues Serma Doni Andang tampil sebagai pemateri dalam sosialisasi program pemberian vaksin kepada Guru untuk para siswa/siswi SDN 7 Desa Jeret, Kecamatan Putri Betung,
    Kabupaten Gayo Lues, Jum'at (28/01/2022 ).

    Dalam sambutanya, Serma Doni Andang mengungkapkan bahwa program penyuntikan vaksin untuk anak siswa/siswi sekolah sudah dilaksanakan, banyak terdapat siswa/siswi takut untuk mengikuti penyuntikan vaksin karena takut dengan efek yang akan ditimbulkan dari suntikan vaksin.

    Sementara itu Serma Doni Andang yang tampil sebagai pemateri telah menyampaikan bahwa program penyuntikan vaksin merupakan program pemerintah dalam upaya penanggulangan dan pencegahan mewabahnya covid-19 juga sebagai pemulihan ekonomi.

    “Bahwa vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk menagkis virus dan dapat menguatkan imun sehingga dapat menghambat masuknya virus dan radikal bebas,” jelas Serma Doni Andang.

    Ia juga menegaskan kepada Guru SD Negeri 7 agar menyampaikan kepada para siswa/siswi untuk tidak ragu divaksin.

    “Jangan mudah percaya dengan adanya pemberitaan – pemberitaan yang berkembang dari efek buruk yang ditimbulkan vaksin,” ucap Serma Doni Andang.

    Sebelum menutup materinya, Serma Doni Andang mengajak kepada para peserta sosialisasi untuk bersama – sama menyukseskan program pemerintah pusat dalam hal menyuntikan vaksin.

    Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Guru dan Staf Tata Usaha SD Negeri 7, serta perwakilan Siswa- siswi SD Negeri 7.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +