-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berantas Narkoba, Pangdam IM Siap Dukung BNN Aceh

    Rabu, 26 Januari 2022, 02.46 WIB Last Updated 2022-01-26T10:46:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Bidikindonesia.com, Banda Aceh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI. Mohamad Hasan menyatakan komitmennya untuk mendukung program pencegahan dan pemberantasan; Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Provinsi Aceh.


    Hal tersebut diungkapkan saat menerima kunjungan Kepala BNN Provinsi Aceh di ruang kerja Pangdam IM, Selasa (25/1).


    Pangdam IM menyatakan, pada kondisi saat ini, upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Provinsi Aceh harus terus dilakukan secara bersama-sama dan berkesinambungan. Mengingat jumlah yang masuk dan beredar sangat tinggi.


    Untuk itu, pihaknya akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan BNNP Aceh untuk membantu berbagai upaya pemberantasan. Termasuk jika ada oknumnya yang juga ikut terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.


    Sementara Kepala BNN Aceh Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto menyampaikan, BNN tidak bisa bekerja sendiri dan membutuhkan kerjasama dari Kodam IM dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Aceh. Mengingat keterbatasan personil yang ada dan satker di kewilayahan Kab/Kota.


    "Untuk itu, dengan dukungan dan kerjasama yang diberikan Pangdam IM akan semakin memudahkan proses pemberantasan dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba" jelas Brigjen Pol Heru.


    Pada kesempatan ini Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si hadir didampingi Plt. Kabid Pemberantasan Kombes Pol Mirwazi SH, MH, Kabag Umum AKBP Werdha Susetyo, SE, dan Plt. Koordinator P2M Suharmansyah, S.Sos.


    Sementara Pangdam IM didampingi pejabat Kasdam IM, Irdam IM, Asintel Kasdam IM dan Danpomdam IM[Is]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +