-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersempena HUT PDIP ke-49, DPC BAGUNA Pelalawan Adakan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba

    Sabtu, 29 Januari 2022, 00.20 WIB Last Updated 2022-01-29T10:58:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pelalawan -Bidik Indonesia.com Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (HUT-PDIP) ke-49, Dewan Pimpinan Cabang Badan Penanggulangan Bencana (DPC-BAGUNA) Kabupaten Pelalawan mengadakan kegiatan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba, Sabtu (29/01/2022) di Kantor DPC PDIP Pelalawan,pangkalan kerinci.



    Dalam kegiatan ini, BAGUNA Pelalawan yang merupakan salah satu sayap PDI Perjuangan menggandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan sebagai narasumber atau pemberi materi dalam Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba. 



    Sementara sebagai peserta dalam kegiatan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba, BAGUNA mengundang Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Pelalawan, TAGANA Kabupaten Pelalawan, pengurus dan sayap partai PDIP baik DPC dan DPAC se-Kabupaten Pelalawan. 



    Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDIP Pelalawan H. Syafrizal SE, Kepala BNNK Pelalawan Kompol Khodirin, Ketua LAN Pelalawan Anton Sikumbang dan para ketua sayap dan pengurus PDIP Pelalawan. 


    Dalam kata sambutannya, Ketua PDIP Pelalawan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten H. Syafrizal SE mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BAGUNA dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi peserta yang mengikuti penyuluhan. 


    "Saya berharap dengan kegiatan ini para peserta dapat memperoleh ilmu dan wawasan mengenai apa dan bagaimana bahaya narkoba bagi kita dan masyarakat. Dan ilmu yang kita dapatkan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik untuk diri sendiri maupun masyarakat," kata Ketua PDIP Pelalawan.



     Kepala BNNK Pelalawan Kompol Khodirin SH, MH juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh badan/sayap PDIP Pelalawan. Bahkan ia berharap kegiatan serupa juga dapat dilakukan oleh partai politik lainnya. 


    "Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PDIP melalui sayap/badan partai, dan baru kali ini saya melihat ada parpol yang mempunyai keinginan atau niat untuk mengadakan kegiatan semacam ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi partai-partai lain", ungkapnya. 


    Kemudian dalam pemberian materi, BNNK Pelalawan yang diwakili oleh bagian Penyuluhan Narkoba, Nurul Fauziah SH lebih mengutamakan pengenalan jenis-jenis narkoba serta efek yang akan ditimbulkan oleh seseorang yang menggunakan narkoba tersebut.

    Penulis:flafian

    Sumber berita: Antons


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +