-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati H. Amru Pimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara

    Editor Aceh
    Selasa, 04 Januari 2022, 17.24 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia com
    Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara di halam kantor Bupati, Selasa (04/01/2022).

    Pelaksanaan kegiatan apel yang semestinya Senin 3 Januari 2021 dilaksanakan akan tetapi karena bersamaan dengan pelaksanaan peringatan Hari Amal Bakti ke -76 Kementerian Agama Republik Indonesia sehingga hari ini baru bisa dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

    Bertindak sebagai Komandan Apel adalah Kadis Damkar Suprinadi, S.STP, M.AP dan Pembaca Do’a Ust. Suhada, SHi salah seorang Kasi di Dinas Kesbangpol Gayo Lues. Hadir dalam pelaksanaan apel hari ini semua kepala Dinas, Badan dan Kantor beserta pejabat eselon III, IV dan semua Staf baik PNS maupun tenaga honorer.

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, sejak kepemimpinannya banyak tantangan yang membutuhkan upaya dan kerjasama yang baik di tambah lagi dengan bencana dunia yang turut menjadi bencana berskala nasional dan daerah yakni pandemi Covid-19.

    Ia mengatakan dalam program vaksinasi dimana semua daerah diberikan target yang harus dicapai oleh Pemerintah Pusat menimal harus 70% atau lebih, jika dalam masa waktu yang ditentukan tidak dapat diwujudkan maka Kemendagri akan melakukan evaluasi terhadap daerah ujarnya.

    Ia juga memberikan apresiasi kepada para ASN di lingkungan Pemkab Gayo Lues yang telah membantu didalam menyukseskan program vaksinasi di Gayo Lues ini sehingga capaian daerah hingga per 31 Desember 2021 dapat kita capai hingga 74 %.

    “Tentunya hal ini karena sinergitas kita semua dengan pihak Forkopimda dan Forkopimcam yang bergerak solid di lapangan,” ungkapnya seperti dikutip dari press release Prokopim Gayo Lues. 

    Disamping itu Bupati berharap di tahun baru 2022 agar semua aparatur untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

    “Kami menyadari bahwa selama ini kita mengalami masa-masa sulit, coba kita bayangkan jika di 2015 Anggaran daerah mencapai 1.3 T namun disaat pandemi ini anggaran daerah hanya lebih kurang 800 M dan semua inklut didalamnya, tentunya menyulitkan kita berupaya maksimal dalam segala bidangnya namun disisi lain kita dituntut untuk berkinerja maksimal,” Terangnya.

    Bupati H. Muhammad Amru juga meminta kepada ASN di lingkungan Pemkab Gayo Lues di penghujung masa jabatannya yang akan berakhir Oktober 2022 mendatang untuk menuntaskan semua pekerjaan dengan baik berdasarkan landasan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak menimbulkan persoalan dikemudian hari. "Saya berharap semasa kepemimpinan kami semua dapat dituntaskan dengan baik dan tanpa adanya permasalahan," harapnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini