-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Longsor, Babinsa Bantu Warga Pasang Tanggul Penahan Jalan

    Editor Aceh
    Minggu, 09 Januari 2022, 17.56 WIB Last Updated 2022-01-10T01:56:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo lues - Bidikindonesia.com
    Anggota Koramil 10/Pantan Cuaca, Koptu Joni Winoto bersama warga masyarakat Desa Aih selah, Kecamatan Pantan Cuaca, kabupaten Gayo Lues bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan tanggul jalan untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor, Senin,(10/01/2022).

    Menurut Koptu Joni Winoto selaku Babinsa Desa Aih selah, pembangunan ini bertujuan untuk menahan tanah agar tidak terjadi longsor atau amblas ketika musim penghujan ini.

    Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya longsor di sepanjang jalan desa menuju persawahan di Desa Aih selah. Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat.

    "Untuk mengantisipasi terjadi longsor akibat hujan, saya bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan karya bakti membuat tanggul untuk memperkuat struktur tanah disepanjang jalan desa yang menuju persawahan agar tidak longsor," ucap Babinsa.

    Melalui karya bhakti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan budaya gorong-gorong antara anggota Koramil 10/pantan cuaca dengan masyarakat binaannya, tambahnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini