-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0113/Gayo Lues Bantu Korban Angin Buting Beliung

    Editor Aceh
    Jumat, 07 Januari 2022, 02.12 WIB Last Updated 2022-01-07T10:13:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Peduli terhadap masyarakat yang terkena bencana,komandan kodim (Dandim) Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo bersama Kapolres, membantu korban angin puting beliung, di Desa Buntul musara, Kecamatan Tripe jaya, Kabupaten Gayo lues,Jum'at (07/01/2022).

    Dandim 0113/gayo Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo mengatakan, bantuan tersebut berupa pemberian
    bahan material dan untuk perbaikan rumah yang rusak dan saat ini saya juga akan memberikan bantuan darurat merupakan bahan makanan, bantuan ini dari Kodim 0113/Galus

    “Bantuan kepada korban angin puting beliung langsung berupa bahan material bangunan untuk rumah. Sehingga, nanti akan berubah menjadi tempat tinggal yang layak. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada rakyat”, ujar Dandim.

    Dalam kesempatan tersebut, Dandim menghimbau kepada masyarakat untuk waspada di musim cuaca ekstrim saat ini, jaga keluarga, tetap dirumah jika tidak ada hal penting.

    Salah satu warga ibuk idar (35) salah satu korban angin puting beliung yang rumahnya rusak ini, mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI dan Polri atas bantuan yang diberikan yaitu membangun kembali rumahnya.

    “Saya ucapkan terima kasih banyak buat bapak dewan atas bantuan buat ngebangun lagi rumah saya. Semoga diberikan kesehatan dan keberkahan selalu”, tutupnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, Dandim 0113/Galus Letkol Inf Yudi Hendro Prasetyo, Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, Muspika Kecamatan Tripe Jaya dan perangkat Desa Buntul Musara.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini