-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danramil Gotong-royong Bersama Warga Desa Kampung Jawa

    Pujo
    Sabtu, 22 Januari 2022, 20.37 WIB Last Updated 2022-01-23T04:37:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Danramil beserta anggota Koramil 03/Blangkejeren bersama warga gotong royong membersihkan saluran pembuangan air di wilayah binaan Desa Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo lues, Minggu (23/01/2022).

    Babinsa 03/Blangkejeren Koptu John Rames mengatakan, lingkungan yang sehat, bersih dan rapi merupakan dambaan semua warga yang berada dan tinggal di wilayah tersebut. Guna terus menjaga dan mempertahankan kondisi tersebut, warga Desa Kampung Jawa hari ini melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air/got yang tersumbat di karenakan sampah menumpuk sehingga menghambat lancarnya air yang mengalir.

    Dengan penuh semangat gotong royong kebersamaan, Babinsa bersama warga binaanya saling membahu bersama masyarakat membersihkan sampah/kotoran yang ada di dalam saluran air/got.

    ”Beginilah suasana di desa Kampung Jawa, dalam berbagai kegiatan, lebih-lebih yang sifatnya untuk kepentingan bersama, warganya selalu kompak dan bersatu untuk Memajukan dan menertibkan kebersihan lingkungan di sekitar Kampung” kata Babinsa yang memang tau kondisi wilayah desa binaannya.

    Dia melanjutkan, “Bisa kita lihat hari ini, warga tampak antusias dalam melakukan pembersihan got atau aliran air di sepanjang kanan dan kiri jalan. Masing-masing orang merasa bertanggung jawab dan merasa memiliki terhadap lingkungannya,” jelas nya

    Kapten Inf. Fazrul Azwar selaku Danramil 03/Blangkejeren di temui awak media di tempat yang sama mengatakan, pelaksanakan gotong royong ini telah lama kami koordinasikan bersama Kepala Desa Kp. Jawa Tono ini di sebabkan karena anggota koramil 03/Bkj ada tugas lain yang harus di laksanakan tidak bisa di tunda karena sudah terjadwal yaitu memaksimalkan masyarakat
    untuk vaksinasi," pungkas Danramil.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +