-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga "Kurang Material" Yoyok Sulistiyo Merasa Perihatin.

    Sabtu, 08 Januari 2022, 00.24 WIB Last Updated 2022-01-08T08:24:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Tanggamus - Bidik indonesia com.- Masih dalam masa perawatan jalan yang baru selesai ini telah mengalami kerusakan dilallah lokasi nya berada di pekon (desa) salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten setempat belum ada perhatian dari pihak terkait, jumat(07/01/22) 

    Miris memang, melihat hasil kerjaan rekanan kerja Dinas Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tanggamus ini. Masih di masa perawatan, dibeberapa sisi jalan yang informasinya pekerjaan tersebut belum lama selesai dikerjakan namun telah mengalami kerusakan.

    Belum ada perhatian khusus dari pihak terkait, membuat Yoyok Sulistiyo anggota komisi satu DPRD Kabupaten Tanggamus itu menyikapi hal ini dengan rasa cukup memperihatinkan.

    Sempat melontarkan kata "kurang material". Saat Yoyok tengah menanggapi pertanyaan wartawan atas kondisi jalan. Dan "Ia" tak sekali dua kali mengucapkan kata rasa perihatin nya. 

    "Pemerintah daerah kita ini sudah memberikan perhatian nya, dengan sudah membangun sebagian jalan jalan desa kita, tapi melihat kondisi nya, hasil pembangunannya kami perihatin juga. Perihatin, ini baru berapa hari, dengan cuman dialiri air sedikit, kita liat itu semua, jadi ko anu ya, ini kekurangan material nya, apa kayak mana ini," ujarnya. 

    Yang merasa sangat kecewa akan hasil kerjaan yang baru beberapa hari selesai di bangun namun sudah nampak kerusakannya.

    " Jadi mohon pihak yang berwewenang PU, coba untuk cek kembali, kayak gini, masa ini, ini aspal nya yang kurang kayak nya, jadi kita perihatin lah, saya selaku dari komisi satu ikut perihatin juga, pas kebetulan di desa saya juga, jadi kita pengen, waduh,! desa ini bagus, kelihatan nya begini perihatin aja, perihatin aja lah," kata anggota Dewan dari partai PKB ini. 

    Dengan nada seakan tidak percaya dengan apa yang ia lihat, hasil kerjaan dari  mitranya Dinas  PUPR dalam membangun jalan tersebut. (Ap)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini