-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hanan Menyerahkan 1.846 orang SK Tekon Tahun 2022

    Senin, 03 Januari 2022, 03.14 WIB Last Updated 2022-01-05T05:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidi Indonesia.com. Banda Aceh – Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh menyerahkan SK kepada 1.846 orang tenaga kontrak tahun 2022 di Aula Serba Guna kantor DLHK Aceh Senin, (3/1/2022).

    Adapun sebelum memasuki ruangan sangat ketat dalam pelaksanan mengikuti protokol kesehatan di awali dengan Scan QR Code  PeduliLindungi. Penyerahan SK tenaga kontrak tersebut juga di saksikan oleh  Sekretaris Dinas, Kepala KPH UPTD Masing dalam Jajaran dinas lingkungan hidup dan kehutanan Aceh.

    Usai melakukan Pembacaan sumpah dan Pakta Integrita, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh A.Hanan. SP membacakan Sambutan Guberbur Aceh.

    Dalam sambutan Gebernur Aceh ”kita sudah berada di tahun 2022 ini, yang mudah-mudahan bisa  menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam memulai kerja dan kegiatan dengan semangat dan optimisme baru demi meraih capaian yang lebih baik lagi di masa mendatang”."

    Selanjutnya pendatanganan pakta integritas oleh pegawai tenaga kontrak disaksikan oleh kepala KPH dan diakhiri prosesi foto bersama.

    Sementara Kepala Dinas Dlhk Aceh A.Hanan Kepada Media mengatakan Untuk KPH yang berada di Kabupaten/Kota akan diagendakan dan pelantikan dilaksanakan di Kabupaten tersebut, rencananya nanti akan dibuat rayonisasi. 

    "Tenaga kontrak yang kita angkat atau SK kan kembali pada tahun 2022 ini adalah yang dinilai kerjanya bagus, patuh dan taat pada aturan  disiplin kerja. Sedangkan  yang tidak disiplin dan suka melanggar aturan sudah kita berhentikan," ujarnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini