-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ilyas.S.Pd: Kegiatan Senam Gayo Musara Ini Masih Perdana dan Baru Dilakukan di Wilayah 3 Timang Gajah

    Pujo
    Sabtu, 29 Januari 2022, 15.57 WIB Last Updated 2022-01-29T23:57:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong-Bidikindonesia.com.
    50 SD N di Wilayah 3 Timang Gajah mengelar pelatihan senam Gayo Musara secara bersama, pelatihan yang berlangsung dihalaman SDN 2 Lampampahan Desa Lampahan Kecamatan Timang Kabupaten Bener Meriah dan dipandu oleh para Guru PJOK atau Guru olah raga  dari perwakilan seluruh Sekolah yang mengikuti pelatihan Bersama tersebut. Sabtu 29- Januari 2022.

    Berdasarkan pantauan media ini di lokasi, tampak seratusan peserta siswa-siswi  dari perwakilan SD N yang berada di Wilayah 3 Timang Gajah mengikuti pelatihan Senam Gayo Musara tersebut dengan sangat antusias, selainitu, para guru dan juga pendamping siswa maupun siswi juga ikut terbawa suasana alunan musik taraian senam Gayo Musara.

    Ilyas.S.Pd Ketua KKG Olah Raga Wilayah 3 Timang Gajah kepada media ini mengatakan, kegiatan senam Gayo Musara ini masih perdana dan baru dilakukan di wilayah 3 Timang Gajah" sebenarnya senam Gayo Musara ini  kami ciptakan untuk sementara masih di wilayah tiga, dengan adanya guru olah raga di wilayah tiga ini kami ingin kembangkan salah satunya iyalah olah raga senam yang saat ini kami mudifikasi dengan kesenian Daerah , serta kami inggin tunjukan bahwa kami itu ada motifasi untuk anak anak didik di Wilayah tiga ini", kata Ilyas S.Pd.

    Lebih Lanjut Menurutnya, tidak berkemungkinan nantinya Senam Gayo Musara ini akan kita kembangkan ke wilayah wilayah lain yang ada di Kabupaten Bener Meriah, Cetus Ilyas S.Pd. selaku ketua KKG olah raga Wilayah tiga Timang Gajah.

    Sementara itu, Al Azar Fauzi S.Pd Kepala Sekolah SD N 2 Lampahan  kepada media ini menyampaikan, pihaknya selaku Kepala sekolah sangat mengapresiasi kegiatan senam Gayo Musara yang telah di praksai oleh para guru olah raga di Wilayah zona tiga Timang Gajah, iya juga mengaku sangat merasa bangga dengan dilakukannya Senam Gayo Musara meskipun ini baru latihan perdana.

    Selain itu dirinya juga mendukung penuh untuk kegiatan yang bersifat positif demi kemajuan siswa didik di zona 3 Timang Gajah", pada dasarnya kami merasa bangga menginat kegiatan seperti ini sebelumnya belum pernah ada, dan kami juga ingin menunjukan kegiatan yang bersifat pasitif dan dapat membangun Wilayah kita terutama di Wilayah zona 3 Timang Gajah", ucap Al Azar Fauzi.S.Pd.

    Lebih lanjut menurut Al Azar Fauzi. Pihaknya juga akan meng Implementasikan ke setiap sekolah dan ke masing masing siswa yang ada di wilayah zona 3 Timang Gajah.

    Selain itu kata Al Azar Fauzi," karna ini perdananya diwilayah kita, nantinya pihaknya berharap dapat berkoordinasi ke wilayah lain di Wilayah Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah, demi untuk memajukan wilayah Kabupaten Bener Meriah pada umunnya.", jelas Al Azar Fauzi S.Pd.( * ) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +