-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Intruksi Bupati, Menjurus Penyalahgunaan Kekuasaan

    Senin, 31 Januari 2022, 00.38 WIB Last Updated 2022-01-31T08:38:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bidik Indonesia.com. ACEH SINGKIL – Formas Aceh Singkil angkat bicara tentang instruksi Bupati Aceh Singkil di nilai sudah abuse of power atau penyalahgunaan kekuasaan.


    Bupati Aceh Singkil mengeluarkan instruksi, Inbub yang pada tertanggal 9 Desember 2021 ditujukan kepada seluruh kepala satuan kerja perangkat kabupaten (kepala dinas), camat dan para keuchik.


    Instruksi tersebut tentang penegasan sanksi administrasi dalam pemberian jaminan sosial atau bantuan sosial dan layanan administrasi pemerintahan.


    Dalam hal instruksi bupati Aceh Singkil ini salah satu anggota Formas Aceh Singkil Ahmad Fadil lauser angkat bicara “bahwa bupati sebagai pemerintah harusnya menjaga citranya untuk mencapai gevorvance”.


    Lanjut Ahmad Fadil lauser melayu “jika soal vaksinasi kita semua mendukung adanya vaksin sebagai strategi pemulihan nasional Namun saat tidak vaksin tidak ada sanksi pidana manapun ini sudah di catat materil maupun formil maupun formil”.


    Lanjut Ahmad Fadil lauser melayu “karena vaksinasi merupakan hak warga negara jadi masyarakat Aceh Singkil mempunyai hak nya untuk tidak melakukan vaksinasi sesuai dengan UUD Pasal 28 H ayat (1) UUD 1945 menyatakan bahwa setiap orang berhak hidup sejahtera lahir dan batin, bertempat tinggal, dan mendapatkan lingkungan hidup yang baik dan sehat serta berhak memperoleh pelayanan kesehatan”.


    Perihal soal bansos seharusnya pemerintah Aceh Singkil mengunakan UU tentang jaminan sosial maka kedudukan UU lebih tinggi dari pada pp perpres perbub apalagi hannya sekedar intruksi bupati.


    “Jadi intruksi bupati itu harus ditelaah ulang agar tidak menampilkan kegaduhan terhadap publik” tutup Ahmad Fadil lauser melayu. analisnews.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +