-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Kerjasama, BNNK Gayo Lues Kunjungi Diskominfo

    Pujo
    Senin, 31 Januari 2022, 22.52 WIB Last Updated 2022-02-01T06:52:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gayo Lues (BNNK) mengunjungi Dinas Kominfo Gayo Lues, Senin (31/01/2022).

    Kunjungan BNNK tersebut untuk menjalin hubungan kerja sama dengan Dinas Kominfo melalui Radio Swara Gayo FM untuk mensukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

    BNNK berencana menjadikan Radio Suara Gayo FM sebagai media sosialisasi untuk menyebarluaskan informasi program PG4N tersebut kepada khalayak ramai.

    Menyahuti hal tersebut, Diskominfo Gayo Lues melalui Kepala Bidang PPID, Abdiansyah, SST atas Perintah Kadis akan merancang MoU baru pada tahun 2022 ini.

    Selain itu, Pihak Kominfo menawarkan beberapa program radio kepada BNNK dalam melakukan sosialisasi, seperti podcast dan media Gayo Lues TV yang akan disebarluaskan melalui akun resmi media sosial Kominfo, Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube.

    Kominfo juga menawarkan, layanan informasi publik melalui Videotron dan press release. Tawaran tersebut bertujuan untuk menjangkau sasaran masyarakat Gayo Lues yang lebih banyak, baik itu ditingkat Kabupaten maupun masyarakat secara nasional.

    Sebelumnya pada tahun 2021 lalu BNNK Gayo Lues sudah pernah menjalin MOU dengan Diskominfo Gayo Lues. Beberapa acara pada 2021 lalu yang telah dijalankan yaitu Talkshow, penyiaran iklan layanan dan penyiaran mars BNN. Sumber, Diskominfo Gayo Lues. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +