-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Tanggamus Berikan Penghargaan Tim Vaksinator Covid-19

    Minggu, 30 Januari 2022, 21.52 WIB Last Updated 2022-01-31T05:52:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tanggamus - Capai target vaksinasi di Kabupaten Tanggamus, Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K memberikan penghargaan kepada tenaga vaksinator. 

    Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres melalui upacara yang digelar bersamaan penghargaan personel Polres Tanggamus yang berprestasi di Lapangan Apel Mapolres, Senin (31/1/22). 

    Adapun tenaga kesehatan yang diberikan penghargaan sebanyak 36 orang terdiri dari dokter penanggungjawab, screaning, vaksinator hingga penginput data. 

    Selanjutnya personel Polres Tanggamus yang berprestasi yang diberikan penghargaan sebanyak 17 orang atas dedikasinya melebihi panggilan tugasnya sebagai operator Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik. 

    Dalam upacara ini dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) Polres, perwira, bintara dan ASN serta puluhan Nakes gabungan penerima penghargaan. 

    Dalam rangkaian itu, Kapolres juga melaksanakan ramah tamah dan sarapan bersama para Nakes ditutup dengan foto bersama. 

    Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi mengungkapkan, penghargaan diberikan sebagai motivasi kepada para Nakes dan personelnya yang berprestasi. 

    "Penghargaan diberikan untuk memberikan semangat dan suport kepada tim vaksinator yang telah berjibaku melaksanakan vaksinasi Covid-19 hingga tercapainya target 70 persen dosis satu di Kabupaten Tanggamus," kata AKBP Satya Widhy Widharyadi usai kegiatan. 

    Atas tercapainya target 70 persen dosis pertama, pihaknya juga terus mengaktifkan kembali vaksinasi kepada masyarakat lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun. 

    "Kita juga sudah memulai dosis vaksin ketiga atau booster supaya timbulnya herd immunity di Kabupaten Tanggamus," tandasnya. 

    Atas penghargaan itu, dr. Risdianto selaku vaksinator klinik Polres Tanggamus mengucapkan berterima kasih kepada Kapolres Tanggamus. 

    "Terima kasih untuk penghargaan hari ini dari Polres Tanggamus terkait percepatan vaksinasi Covid-19," kata dr. Risdianto. 

    Ia juga mengaku, penghargaan tersebut menjadikan motivasi dalam pelaksanaan tugas dan dengan capaian target vaksin diharapkan masyarakat terhindar dari Covid-19. 

    "Penghargaan ini akan menjadikan motivasi kami dalam melayani masyarakat. Dan atas tercapainya vaksin tentunya kami berharap masyarakat sehat dan terhindar dari Covid-19," tutupnya. 

    Ucapan terima kasih atas penghargaan itu juga diutarakan dr. Kasi, vaksinator mitra Polres Tanggamus yang berasal dari Puskesmas Talang Padang. 

    Menurut Dokter yang berdomisili di Kecamatan Air Naningan itu, bahwa penghargaan yang diberikan atas kerja keras tim membuatnya sangat bangga kepada Polres Tanggamus. 

    "Alhamdulillah, atas kerja keras kami, kami diberikan penghargaan oleh Kapolres Tanggamus, kami ucapkan terima kasih," kata dr. Kasi didampingi dr. Ihsan dan dr. Desi Oktaria usai pemberian penghargaan. 

    dr. Kasi mengaku, saat melaksanakan tugas tidak ditemukan kendala berarti, hanya kesadaran masyarakat terkait vaksin yang kurang edukasi. 

    "Dalam vaksinasi hanya ditemukan kurangnya kesadaran masyarakat, yang mungkin karena kurangnya edukasi. Sehingga kedepan kami akan lebih menggalakan edukasi kepada masyarakat," ucapnya. (*) 

    Kota Agung, 31 Januari 2022 

    Dikeluarkan oleh: Subsi PIDM Si Humas Polres Tanggamus, Alamat Jenderal Sudirman No. 01 Kota Agung Tanggamus.
    Kontak Person: Kasi Humas Polres Tanggamus, Iptu M. Yusuf, SH. HP. 081377807622
    (Ap)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +