-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Koramil 03/Blangkejeren Laksanakan Vaksinasi Dosis Tiga

    Pujo
    Jumat, 28 Januari 2022, 19.42 WIB Last Updated 2022-01-29T03:42:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Blangkejeren, Kodim 0113/Gayo Lues dengan serentak melaksanakan Vaksinasi dosis ke Tiga (booster) yang Bertempat di Makodim, Jum’at (28/01/2022) kemarin

    Vaksinasi Yang di Laksanakan di Makodim 0113/Galus telah berlansung tiga hari berturut turut sehingga menargetkan seluruh personil Kodim sudah tervaksin dosis tiga secara menyeluruh. 

    Danramil 03 /Blangkejeren Kapten Inf. Fazrul Azwar saat apel pagi mengatakan, vaksin dosis ketiga atau booster ini sudah dimulai sejak 25 Januari 2022, Target pertama saat ini seluruh anggota TNI maupun PNS Kodim 0113/Galus.

    “Oleh karena itu di harapkan anggota Koramil 03/Bkj harus laksanakan vaksin dosis ketiga atau booster. Vaksin Booster ini diberikan gratis, dengan syarat calon penerima sudah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua lebih dari enam bulan sebelumnya. Kita harus waspada terhadap varian Omicron. Saat ini, Indonesia sedang mengalami tren kenaikan kasus Covid-19 yang disebabkan varian Omicron,”jelas Danramil

    Hadir dalam kegiatan vaksinasi dosis Tiga Booster di Makodim Gayo Lues antara lain, Dandim 0113/ Gayo lues Letko Inf. Yudhi Hedro Prasetyo, Danramil 03/Bkj Kapten Inf. Fazrul Azwar Tim Vaksinasi dari TNI Serka Supri dan Anggota, dan Tim Vaksinasi dari RS Muhammad Ali Kasim (MAK) Kab. Gayo Lues. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +