-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menjelang Berakhirnya Kepemimpinan Oms Bagi Bagi Penghargaan Kepada Wartawan profesional

    Selasa, 11 Januari 2022, 08.10 WIB Last Updated 2022-01-12T16:12:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.Com. Banda Aceh -  Ombudsman Republik Indonesia (RI) perwakilan Aceh  memberikan penghargaan kepada Beberapa wartawan salah satu nya Said Saiful dari Wartawan ANN (Aceh Nasional News) Provinsi Aceh atas kepatuhan  pelayanan publik Senin (10/01/2022)


    Kepala Ombudsman Perwakilan Aceh yang diwakili Ilyas mengatakan penghargaan yang diberikan Ombudsman Aceh itu atas kepatuhan tinggi dalam setiap ada Rilis Berita untuk pelayanan publik selalu menaikkan berita  sepanjang 2021 ujarnya.


    Penghargaan tersebut diberikan pada Akhir tahun 2021  dari ombudsman Perwakilan Aceh anugrah setelah diberikan setelah Ombudsman  merampungkan uji kepatuhan seluruh Wartawan yang ada di Aceh yang berhak dapat penghargaan dari Ombudsman,  Ungkap Ilyas salah satu Asisten  Ombudsman Aceh tersebut.


    Ilyas  mengapresiasi seluruh Wartawan seluruh Aceh  yang telah meningkatkan kepatuhan pada  pelayanan publik.


    "Terima kasih atas upaya pemerintah  Aceh sudah meningkatkan  pelayanan publik dengan baik di tahun 2021," katanya.


    Ilyas mewakili  Ombudsman perwakilan Aceh berharap pada uji kepatuhan di tahun yang akan datang seluruh pemerintah kabupaten maupun provinsi di Aceh  dapat meraih predikat zona hijau kepatuhan terhadap Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.


    "Ombudsman berharap hasil uji kepatuhan tahun selanjutnya, bagi pemerintah kabupaten dan provinsi di Aceh  yang telah meraih penghargaan, dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja baik, terutama dalam implementasikan standar pelayanan publik," ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini