-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Serda Mardianto Membantu Perbaikan Masjid Al Mutakhim di Desa Suri Musara.

    Pujo
    Rabu, 26 Januari 2022, 20.26 WIB Last Updated 2022-01-27T04:26:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Dalam Wujud kebersamaan Babinsa Koramil 10/ Pantan Cuaca, Serda. Mardianto melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama warga masyarakat dalam rangka membantu perbaikan Masjid Al Mutakhim di Desa Surimusara Kec, Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (27/01/22).

    Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 10 / Pantan Cuaca, mengambil peran dalam mengikuti kegiatan memberikan bantuan tenaganya guna pelaksanaan perbaikan Masjid Al Mutakhim. Babinsa ikut bahu membahu dan selalu aktif mengutamakan kepentingan warga binaanya serta harus selalu dekat dengan warga desa binaannya.

    Babinsa Koramil 10/ Pantan Cuaca Serda Mardianto mengatakan bahwa perlunya kita saling bergotong royong seperti kegiatan ini adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat guna membangun keharmonisan serta menjalin silaturahmi bersama masyarakat dan sesama umat muslim di Desa Surimusara.

    Babinsa tak lupa menyampaikan dalam situasi saat ini kita semua harus menjaga diri dari Virus Corona (Covid 19) dan taati peraturan atau protokol yang sudah di anjurkan pemerintah kepada kita semua.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +