-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sigap, Babinsa Koramil 09/Putri Betung Bantu Korban Kecelakaan

    Editor Aceh
    Jumat, 07 Januari 2022, 22.28 WIB Last Updated 2022-01-08T06:28:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Sikap patriotisme kembali ditunjukkan oleh jiwa seorang Babinsa Koramil 09/ Putri Betung, Serma Nopriadi B Sirait yang dengan cekatan langsung memberikan pertolongan kepada warga yang mengalami kecelakaan.

    Kejadian bermula di saat Serma Nopriadi B Sirait dalam perjalanan baru kembali dari desa binaannya melintas di sekitar jalan Dusun Alur Nipe, Desa Uning Pune, Kecamatan Putri Betung, Sabtu (08/01/22).

    Dimana saat itu dirinya melihat adanya sebuah mobil yang terperosok masuk ke dalam jurang yang dalamnya sekitar 15 m.

    Melihat hal itu, secara spontan Serma Nopriadi B Sirait terus mengajak warga yang sedang melintas untuk membantu mengevakuasi supir dan barang-barang yang ada di dalam mobil tersebut dan meminta warga untuk mengantar sopir ke Puskesmas Perawatan Gumpang dengan menggunakan sepeda motor.

    Bati Tuud Koramil 09/ Putri Betung Pelda Khalidin mengatakan perbuatan dan tindakan tersebut sebagai salah satu contoh bagaimana seorang Babinsa membantu dan menolong warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

    "Kita berikan apresiasi kepada Serma Nopriadi B Sirait yang begitu peduli dengan memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan dan membawa ke Puskesmas Perawatan Gumpang pada saat baru kembali dari dinas di Desa Binaannya," kata Pelda Khalidin. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini