-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Dampingi dan Sasar Warga Vaksin Dosis 3

    Pujo
    Sabtu, 26 Februari 2022, 18.51 WIB Last Updated 2022-02-27T02:51:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 01/Terangun Serda Fitriyos melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi dosis lanjutan atau booster di puskesmas Terangun,
    Minggu, (27 Februari 2022).

    Dengan melaksanakan himbauan tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi, Babinsa menyasar ke tetangga dan wilayah binaan untuk mencari warga yang belum vaksin dosis ketiga.Vaksinasi ini diberikan secara gratis bagi warga masyarakat.

    Kenapa penting melaksanakan vaksin lanjutan atau booster, “Untuk meningkatkan kekebalan tubuh warga masyarakat,mengingat virus Covid-19 yang terus bermutasi dan memunculkan varian baru”, kata Serda Fitriyos,

    Lebih lanjut,menyampaikan bahwa vaksinasi booster diberikan bagi masyarakat yang telah memperoleh dosis lengkap satu dan dua minimal 6 bulan setelah dosis ke dua.

    "Meski sudah divaksin, saya mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Karena vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan merupakan kunci dalam mengatasi pandemi Covid-19," kata Babinsa.   
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +