-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Dampingi Vaksin Anak Usia 6 - 11 Tahun di SDN 4 Pining

    Pujo
    Jumat, 04 Februari 2022, 21.44 WIB Last Updated 2022-02-05T05:44:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Ditengah pandemi wabah Covid-19 yang sampai sekarang ini masih berlanjut, tidak henti-hentinya Danramil 05/Pining Kapten Inf M Sahrizal memerintahkan kepada para Babinsa untuk selalu melekat dan mendampingi tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia dini.

    Babinsa Pintu Rime, Sertu Efriadi dan Babinsa Lesten Serda Idinsyah Beserta Bhabinkamtibmas Pasir Putih Bripka Zulkarnaen sembari melaksanakan tugas pokok sebagai pusat informasi dan keterangan (piket)

    Juga selalu mendampingi pelaksanaan Vaksinasi anak usia dini di Desa Pasir Putih, Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo lues yang bertempat di sekolah SDN 4 Pining. Sabtu (05/02/2022).

    "Kami sangat berterima kasih kepada pak Kecik/penghulu pasir putih bapak justami yang menyambut dengan baik kedatangan kam," kata Babinsa. 

    Kapuskes Pining dr. Andi Syaputra, MH. Kes juga menyampaikan sedikit tentang vaksinasi anak usia dini yang kepada wali murid yang mana penyuntiikan vaksinasi nasi ini kita guna untuk meminilisir agar tercegahnya dari penyakit wabah virus covid-19, ujar Kapus.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +