-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 09/Putri Betung Komsos Dengan Wali Murid

    Pujo
    Minggu, 13 Februari 2022, 00.18 WIB Last Updated 2022-02-13T08:18:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Peran aktif aparat kewilayahan khususnya Babinsa dalam mengurangi angka penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar, terbukti dengan turut sertanya TNI dalam melakukan Serbuan Vaksinasi, menyampaikan himbauan dan ajakan pada warga untuk turut menyukseskan program Vaksinasi dengan ikut melaksanakan Vaksin.

    Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Putri Betung, jajaran Kodim 0113/Gayo Lues Serma Nopriadi B Sirait turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Ibu-Ibu Wali Murid SD Neg 4 Pungke Jaya, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (12/02/22).

    Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Ibu-Ibu wali murid SD membahas tentang pentingya Vaksinasi khususnya tingkat Sekolah Dasar/Kelompok umur 6-11 Tahun agar kekebalan daya ketahanan tubuh anak lebih kuat serta meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19).

    Dengan melaksanakan kegiatan penghimbauan mengajak warga untuk laksanakan Vaksin yang belum melaksanakan Vaksin, pada kesempatan tersebut Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) guna mengajak warga binaanya ikut sukseskan program percepatan penanganan Covid-19 dengan melakukan Vaksinasi Covid-19.

    Babinsa Serma Nopriadi B Sirait mengatakan kepada warga binaannya, yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang telah beredar di media sosial dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga.

    "Namun semua berita hoax tentang vaksin tersebut telah disingkirkan oleh fakta nyata dilapangan, Saya sendiri telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi," kata Babinsa. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +