-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Baru Dilantik, Kapolres Gayo Lues Langsung Gebrak Vaksin Anak

    Pujo
    Minggu, 13 Februari 2022, 03.10 WIB Last Updated 2022-02-13T13:10:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Kapolres Gayo Lues AKBP EFRIANZA, S.I.K yang baru dilantik pada hari Kamis (10/2) oleh Kapolda Aceh menggantikan AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K.,M.H langsung melakukan program gebrakan giat Patroli Vaksin Anak Hari Libur (Door to Door) (13/02/2022).

    Patroli Vaksin Anak Door to Door merupakan program yang diprakarsai oleh Kapolres Gayo Lues yang bertujuan mendongkrak Angka Vaksinasi Anak di Kabupaten Gayo Lues dengan tidak mengesampingkan Vaksin untuk Dewasa 

    Program ini dilakukan dengan cara berkeliling desa mencari anak-anak yang sedang libur sekolah untuk dilakukan vaksinasi dengan melakukan edukasi sebelumnya kepada orang tua/wali bahwa vaksin untuk anak aman dan halal.

    Di pelaksanaan perdana Kapolres dengan didampingi oleh Waka Polres Gayo Lues Kompol Mohd. Rasyid , Para Pejabat Utama Polres Gayo Lues langsung bersafari di beberapa desa di Kecamatan Kecamatan Blangkejeren dan Kecamatan Kuta panjang dan untuk mensukseskan program tersebut Kapolres membagikan hadiah berupa tas dan alat tulis kepada anak-anak yang mengikuti Vaksin.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres berpesan kepada masyarakat Gayo Lues yang memiliki anak-anak untuk dapat membawa anaknya divaksin karena vaksinasi untuk anak sudah melewati kajian kajian dan sudah dinyatakan aman untuk itu kepada orang tua diharapkan tidak takut dan termakan berita Hoax tentang Vaksinasi anak. Sumber, Tribratanewspolresgayolues.com 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +