-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berikan Semangat Kepada Siswa, Babinsa Hadiri Vaksinasi di SDN 11 Terangun

    Pujo
    Rabu, 02 Februari 2022, 23.38 WIB Last Updated 2022-02-03T07:38:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 01/Terangun Serda Achmad Sidik mendampingi pelaksanaan vaksinasi dosis-1 kepada murid SDN 11 usia 6-11 tahun, Kamis (03/02/2022).

    Kegiatan digelar oleh Puskesmas Terangun Berlangsung di SDN 11 yang di pimpin langsung oleh Puskesmas Terangun beserta 5 orang Nakes.

    Dalam kegiatan itu, ditemui adanya beberapa anak yang takut di suntik. Untuk itu sembari bercanda, Babinsa membujuk agar para pelajar itu mau di vaksin, bahkan tak sedikit anak harus didampingi orang tuanya supaya mau disuntik.

    Danramil 01/Terangun Kapten Inf Fazrul Azwar menuturkan, kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun terus digiatkan. Hal itu untuk memberikan daya tahan tubuh kepada anak terhadap penularan virus korona.

    “Pemberian Vaksinasi ini, merupakan upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Namun walaupun sudah di vaksin, hendaknya Protokol Kesehatan tetap diterapkan di lingkungan sekolah,” sebut Danramil.

    Lebih lanjut Danramil menyebutkan, pihaknya berharap melalui pemberian Vaksinasi kepada para pelajar akan dapat menghindarkan anak-anak dari wabah Covid-19.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +